Breaking News:

Unimed dan Pakpak Bharat

Bupati Franc Tumanggor Sambut Baik 735 Mahasiswa UNIMED Akan KKN di Pakpak Bharat

Sebanyak 735 mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) dari total 52 program studi akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pakpak Bharat

Editor: Abdi Tumanggor
HANDOUT
FOTO BERSAMA: Pihak UNIMED yang diwakili Dr Wahyu Tri Atmojo bersama koleganya dari Unimed menemui Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat, Sumut, Rabu (25/5/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Sebanyak 735 mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) dari total 52 program studi akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Pakpak Bharat, Sumut.

Pelaksanaan program KKN ini rencananya akan dilaksanakan mulai pada 5 Juli sampai 5 Agustus 2022 mendatang.

Di mana, nantinya mereka akan disebar di 32 Desa di seluruh wilayah Pakpak Bharat.

Hal itu disampaikan Dr Wahyu Tri Atmojo, perwakilan Unimed, saat menemui Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat, Rabu (25/5/2022).

"Setelah dua tahun belakangan ini pelaksanaan KKN terkendala oleh pandemi covid-19 dan harus dilaksanakan secara daring, kini kami mulai lagi melaksanakan program KKN ini secara langsung,"kata Wahyu Tri Atmojo.

Unimed KKN di Pakpak
BUPATI FRANC BERNHARD TUMANGGOR: Pihak UNIMED yang diwakili Dr Wahyu Tri Atmojo bersama koleganya dari Unimed menemui Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat, Sumut, Rabu (25/5/2022).

Wahyu Tri Atmojo mengaku merasa senang sekali atas respon positif dan kesediaan pihak Pemerintah Pakpak Bharat mengijinkan mahasiswanya melaksanakan KKN di Pakpak Bharat ini.

"Sangat senang rasanya, mahasiswa kami mendapat respon positif dari pak Bupati Franc,"pungkasnya.

Wahyu juga merinci tentang rencana kerja KKN serta jumlah mahasiswa yang akan terlibat nantinya.

"Dalam KKN kali ini nantinya kami akan mengirim 735 orang mahasiswa dari total 52 program studi yang akan mengikuti KKN ini, nantinya mereka akan disebar di 32 Desa di seluruh wilayah Pakpak Bharat,"jelasnya.

UNIMED KKN di Pakpak Bharat Mulai Juli
Pihak UNIMED yang diwakili Dr Wahyu Tri Atmojo bersama koleganya dari Unimed menemui Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat, Sumut, Rabu (25/5/2022).

Sementara, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu para mahasiswa yang akan melakukan KKN nantinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Berita Terkait :#Unimed dan Pakpak Bharat
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved