Polres Karo

Mayat Wanita Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karena Bertengkar dengan Sang Pacar

Korban ada bertengkar dengan saksi karena Korban cemburu terhadapnya sehingga korban sangat emosi dan meninggalkan saksi dan sempat mengatakan....

Istimewa
Personil Polres Tanah Karo mendatangi TKP penemuan sesosok mayat wantia gantung diri, Rabu (25/5/2022) sekira 11.30 WIB, di rumah kontrakan yang terletak Jalan Jamin Ginting Gang Sumber Mufakat Dusun Berhala 2 Desa Sumber Mufakat Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo. 

Mayat Wanita Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karena Bertengkar dengan Sang Pacar

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Personil Polres Tanah Karo mendatangi TKP penemuan sesosok mayat wantia gantung diri, Rabu (25/5/2022) sekira 11.30 WIB, di rumah kontrakan yang terletak Jalan Jamin Ginting Gang Sumber Mufakat Dusun Berhala 2 Desa Sumber Mufakat Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

Menurut informasi yang diterima mayat tersebut diketahui bernama Dewi Purnama Sari Br Nasution (30) warga Jalan Kirab Remaja Nasional Kelurahan Puluh Kemiri Kecamatan Lau Pakam Kabupaten Deliserdang.

Saat ditemukan, kata Kapolres Karo AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tergantung dengan leher terikat tali di pintu kamar korban.

Menurut keterangan saksi Mulbas Situmeang (29), kata Kapolres, yang merupakan pacar korban, sebelum kejadian gantung diri tersebut pada Rabu (25/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

"Korban ada bertengkar dengan saksi karena Korban cemburu terhadapnya sehingga korban sangat emosi dan meninggalkan saksi dan sempat mengatakan kepada saksi 'tengoklah nanti saya bunuh diri'," terang pria dengan melati dua dipundaknya ini, Rabu (25/5/2022).

Selanjutnya, masih dikatakan orang nomor satu di Polres Karo ini, sekira pukul 11.00 WIB, saksi Sabeth Pardomuan Hutagalung (33) menelepon Korban untuk diajak bekerja namun korban tidak mengangkat telepon.

"Saksi mendatangi tempat kontrak Korban dan mengetuk pintu kontrakan korban namun tidak ada sahutan dan pintu kontrakan terkunci sehingga saksi mengintip melalui lubang kunci dan melihat korban telah tergantung di pintu kamar korban," ungkapnya.

Melihat hal tersebut, masih dikatakan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, saksi meminta kunci cadangan kepada penanggungjawab kontrakan dan sama-sama membuka pintuk kontrakan tersebut dan melihat korban tergantung di kusen pintu kamar mengunakan tali nilon warna putih dan telah meninggal dunia.

Polres Tanah Karo yang menerima informasi tersebut langsung menuju ke TKP dan langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke RSU Kabanjahe untuk dilaksanakan Visum Et Reprtum dan menghubungi keluarga korban.

Dari hasil Pemeriksaan oleh tim Medis RSU Kabanjahe menerangkan bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Saat ini Korban berada di Kamar Jenazah RSU Kabanjahe, menunggu kedatangan keluarga korban.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved