Pembunuhan Pramuria

Cekcok Masalah Uang Kamar, Pramuria Penginapan di Siantar Tewas dengan Luka Tikam Tembus ke Paru

Seorang pramuria tewas dengan luka tikam di punggung yang menembus ke paru akibat cekcok masalah uang kamar

Penulis: Alija Magribi | Editor: Array A Argus
HO
Afrizal Batubara alias Ucok (47), pelaku pembunuhan terhadap Jumiati (35), seorang pramuria di Jalan Bangsal (Belakang Pasar Horas) Pematangsiantar, Jumat (27/5/2022) TRIBUN MEDAN - ALIJA MAGRIBI 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIANTAR- Jumiati alias Melda Siahaan (35) tewas di tangan Afrizal Batubara alias Ucok (47), usai terlibat cekcok masalah uang kamar penginapan pada Kamis (26/5/2022) malam tadi.

Jumiati tewas dengan luka tikam dari punggung yang tembus ke paru-parunya, setelah sempat dibawa masyarakat ke RSUD Djasamen Saragih.

“Iya, kejadiannya tadi malam sekira pukul 22.30 WIB. Kebetulan saya sedang di sini, dan lihat si korban sudah berdarah-darah. Kami sempat carikan becak untuk bawa dia ke rumah sakit,” ujar Tambunan yang merupakan warga sekitar.

Baca juga: Pembunuhan Massal Bikin Zelensky Sulit Berdiskusi, Sebut Hanya Mau Bertemu Putin untuk Akhiri Perang

Lanjut Tambunan, korban (Jumiati) dikenal bekerja sebagai pramuria.

Ia kebetulan tinggal di rumah yang menjadi lokasi kejadian dengan menyewa salah satu kamar.

Saat kejadian, pelaku Ucok tengah menyewa kamar sebelah korban. Saat itu Ucok diduga sedang tidur dengan teman wanitanya dengan menyewa kamar sebelah korban. 

“Ceritanya, korban ini menagih uang sewa kamar yang ditempati Ucok. Sempat terlibat cekcok, kemudian terjadi lah peristiwa itu,” ujar Tambunan, seraya menyebut Ucok pada malam itu sempat terlihat baru minum tuak. 

Baca juga: FAKTA di Balik Pembunuhan Siswi MA, Cinta Terpendam Kakak Ipar, Cemburu Korban Pacaran, Gelap Mata

Adapun Ucok sendiri dikenal warga sekitar sering berlalu lalang menjajakan dagangannya berupa alat-alat rumah tangga seperti pacul, parang, sapu dan pisau.

Diduga pula, pisau inilah yang dipakai Ucok untuk menikam korban Jumiati hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Banuara manurung dikonfirmasi mengatakan penikaman yang dilakukan pelaku terhadap korban berlangsung pada Kamis (26/5/22) malam, di Jalan Bangsal (Belakang Pasar Horas), Kelurahan Melayu, Kota Siantar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved