Breaking News:

News Video

Warga di Jalan Benteng Mendadak Heboh, Kereta Api Barang Tabrak Truk di Perbaungan

Warga yang bertempat tinggal di Jalan Benteng, Lingkungan Pasiran, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), mendadak heboh.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Warga yang bertempat tinggal di Jalan Benteng, Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak heboh.

Pasalnya satu unit truk bernomor polisi BK 9162 LE yang tengah melintasi rel tertabrak kereta api barang kontainer KA 248 pada, Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 05.35 WIB.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kanitlantas Polres Sergai, Ipda R Helmi Ramadhan.

"Kejadian bermula pada saat truk BK 9162 LE datang dari arah Jalan Benteng Sungai Ular menuju arah jalan Provinsi Medan-Tebingtinggi," ujar Helmi, Kamis (26/5/2022).

Lanjut Helmi, setiba dilokasi kejadian dan diduga kurang berhati-hati, serta tidak memperhatikan kereta api barang yang sedang melintas dari arah Kota Medan menuju Tebingtinggi, sopir truk tersebut malah tetap melintas hingga terjadi tabrakan.

"Tabrakan pun enggak terelakan. Alhasil kereta api barang tersebut menabrak bagian samping kiri truk," ujar Helmi.

Atas kejadian ini, truk BK 9162 LE mengalami kerusakan yang cukup parah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, masinis kereta api barang bernama Hery Handoyo warga Jalan Masjid, Gang Pinang, Dusun XII, Desa Bandarkalipah, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, mengalami luka ringan.

Sedangkan sopir truk, melarikan diri setelah tabrakan itu terjadi. Sehingga identitas dari pengemudi truk pun tidak diketahui.

"Akibat kejadian tersebut masinis mengalami luka ringan. Sopir truk melarikan diri setelah tabrakan tersebut," ujar Helmi.

Sementara itu, barang bukti truk sudah diamankan ke pos lantas Sei Sijenggi. Sedangkan kereta api barang di tarik ke Stasiun Lubuk Pakam.

(cr23/www.tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved