Breaking News:

Khas Medan

Bolu Stim Menara, Oleh-oleh Khas Medan, Kini Ada di Medan Johor

Tak hanya itu, Bolu dan Lapis Stim Menara sudah bersertifikasi BPOM dan Halal MUI sehingga terjamin kualitas dan kehalalannya.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Pengunjung memilih varian di Bolu Stim Menara Johor 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Bolu dan Lapis Stim Menara hadir sebagai makanan kekinian dengan cita rasa asli Medan sejak April 2021 lalu.

Terinspirasi dari salah satu ikon kebanggaan dan pelopor kehidupan masyarakat modern di Kota Medan, yakni Menara Air Tirtanadi, diharapkan Bolu dan Lapis Stim Menara menjadi pionir untuk memperkenalkan kelezatan cita rasa lokal Medan dan menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Kota Medan.

Diolah dengan teknologi modern secara dikukus dengan mengusung konsep modern baking, Bolu dan Lapis Stim Menara mempunyai tekstur yang amat lembut, isian rasa yang sangat tebal dan disempurnakan dengan taburan topping yang berlimpah, Bolu dan Lapis Stim Menara siap disantap sebagai camilan sehari-hari maupun hantaran untuk kerabat terdekat.

Baca juga: Hasilkan Biji Kopi Terbaik, Awi Coffee Jadi Incaran Wisatawan Berburu Oleh-oleh Khas Medan

“Varian rasa yang ditawarkan pun beragam dan tentunya mengangkat kekayaan lokal seperti Pandan Durian, Markisa Keju, Jeruk Medan, Pandan Srikaya bahkan Blackforest,” ujar General Manager Agrinesia Raya, Istiana Yudha.

Tak hanya itu, Bolu dan Lapis Stim Menara sudah bersertifikasi BPOM dan Halal MUI sehingga terjamin kualitas dan kehalalannya.

Bolu Stim Menara kini memiliki 4 varian rasa, yakni Pandan Durian, Markisa Keju, Blackforest dan Red Velvet.

Sedangkan Lapis Stim Menara mempunyai 4 varian rasa yaitu Keju, Pandan Srikaya, Kacang Teng Teng, dan Jeruk Medan. Daya tahan Bolu dan Lapis Stim Menara di suhu ruang adalah 6 hari.

Baca juga: Jadi Incaran, Bolu Stim Menara Hadirkan Inovasi Rasa Baru Oleh-oleh Khas Medan

Buka Toko Resmi Kedua

Setelah sukses membuka toko resmi pertama di Jalan KH. Wahid Hasyim Medan pada April 2021 lalu, Bolu Stim Menara mengumumkan pembukaan toko resmi kedua yang berlokasi di Jalan Karya Jaya No. 174C Medan Johor.

General Manager Agrinesia Raya, Istiana Yudha menuturkan, pemilihan lokasi, design hingga arsitektur Toko Resmi Bolu Stim Menara Medan ini didasari dari keinginan konsumen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved