Inspirasi dan Solusi Wujudkan Pernikahan Impian

Vendor yang tergabung dalam acara ini merupakan vendor terbaik di Kota Medan dan telah melewati tahap seleksi.

Penulis: Diana Aulia | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/Diana Aulia
Panggung pameran House of Wedding Showcase di Aryaduta Hotel Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 8 Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan pada Minggu (5/6). Acara ini bertujuan memberikan inspirasi serta solusi bagi para pasangan yang ingin menikah agar lebih mudah mewujudkan pernikahan impian mereka. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perfect Event Planner dan Chanelz Event Planner kembali menggelar acara House Of Wedding Showcase dengan tema Tropical House of Wedding yang digelar di Hotel Aryaduta Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Minggu (5/6/2022).

Acara ini bertujuan memberikan inspirasi serta solusi bagi para pasangan yang ingin menikah agar lebih mudah mewujudkan pernikahan impian mereka.

Saat memasuki ruangan, para tamu disambut dengan dekorasi yang indah dari Paulina Decoration serta tempat yang nyaman. Tampak di sebelah kanan dan kiri ruangan diisi dengan vendor-vendor yang telah bergabung pada pameran ini.

Pameran showcase menghadirkan wadah segala aspek pernikahan mulai dari vendor dekorasi, fotografi & videografi, , bridal, wedding cake, music entertainment, designer & fashion, headpiece & crown, wedding ring, florist, beuty, wedding needs, dan masih banyak lagi, yang dapat dikunjungi serta tempat berkonsultasi.

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel Radisson Adakan Berbagai Promo, Diantaranya Promo Wedding Package

"Acara ini sangat bagus untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan, karena tidak harus ke sana kemari untuk mencari vendor di pernikahannya, hanya di satu tempat ini para pasangan dapat menemukan vendor terbaik," ucap Chandra, Event Organizer Chanelz Event Planner.

Dikatakannya, vendor yang tergabung dalam acara ini merupakan vendor terbaik di Kota Medan dan telah melewati tahap seleksi.

Pengunjung yang merupakan pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan Sutrisno dan Desy mengatakan, acara ini sangat membantunya untuk menemukan banyak vendor terbaik di Kota Medan.

"Dengan adanya acara wedding showcase ini sangat membantu kita yang sedang mempersiapkan penikahan, dan hari ini kita sudah dealing beberapa vendor," ucap Sutrisno.

House Of Wedding Showcase ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari penyanyi top Kota Medan seiring dengan penampilan fashion show baju pengantin dari berbagai vendor yang dilakukan para model profesional.
Bukan hanya itu, pameran ini memberikan cashback kepada pengunjung yang telah melakukan dealing kepada vendor- vendor yang hadir.

Untuk pengunjung yang telah dealing sebanyak 4 vendor pada saat acara berlangsung akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu. Sedangkan kan untuk cashback Rp 1 juta, pengunjung harus dealing sebanyak 8 vendor.

Kemudian pameran ini juga menyediakan promo berupa lucky draw showcase, lucky draw exhibition, top dealing, lucky dip, dan program emas Antam untuk para tamu yang melakukan booking selama acara berlangsung.
Pameran House Of Wedding Showcase ini merupakan showcase kedua pada tahun 2022 dan berlangsung 3- 5 Juni 2022, namun pameran ini juga akan hadir kembali di Tiara Convention Center Jalan Cut Mutia, Medan pada 1-3 Juli 2022.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved