Pakpak Bharat

Wakil Bupati Pakpak Bharat Hadiri Paripurna Penyampaian Laporan Reses I DPRD

Wakil Bupati Pakpak Bharat sendiri mengatakan bahwa Pemerintah akan mengakomodasi semua penyampaian tim reses DPRD dalam kunjungan reses I ini.

Editor: Abdi Tumanggor
HANDOUT
Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin menghadiri Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat dengan agenda Penyampaian Laporan Tim Reses I DPRD Pakpak Bharat, Sumut, Senin (6/6/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin menghadiri Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat dengan agenda Penyampaian Laporan Tim Reses I DPRD Pakpak Bharat, Sumut.

Sidang Paripurna dipimpin Ketua DPRD Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger dan bersama para Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat yakni Elson Angkat dan Mansehat Manik, pada Senin (6/6/2022).

Sidang Paripurna ini dilaksanakan guna mendengarkan laporan masing-masing tim reses DPRD Pakpak Bharat yang telah dilaksanakan pada beberapa waktu lalu dengan mengunjungi beberapa Kecamatan dan Desa se Kabupaten Pakpak Bharat.

Usai membuka Sidang, Mansehat Manik selaku Pimpinan Sidang langsung mempersilakan masing-masing juru bicara tim reses menyampaikan laporan mereka.

Paripurna DPRD Pakpak Bharat
Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat dengan agenda Penyampaian Laporan Tim Reses I DPRD Pakpak Bharat.

Dalam laporannya, tim reses DPRD menyampaikan beberapa sektor permasalahan yang perlu mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah di antaranya tentang upaya peningkatan mutu dan kualitas infratruktur, layanan kesehatan, pertanian dan pendidikan.

Wakil Bupati Pakpak Bharat sendiri mengatakan bahwa Pemerintah akan mengakomodasi semua penyampaian tim reses DPRD dalam kunjungan reses I ini.

"Ya, akan kita jadikan sebagai catatan dan bahan pertimbangan untuk menyusun dan melaksanakan program pembangunan ke depannya,"ucap Mutsyuhito Solin dalam acara. 

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved