Tingkatkan Koordinasi Lewat Silaturahmi, Kepala Kantor Imigrasi Medan Kunjungi Wali Kota Medan

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria melakukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka silatuhrahmi dengan Walikot

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria melakukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka silatuhrahmi dengan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. Selasa (7/6/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria melakukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka silatuhrahmi dengan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. Dalam kunjungan ini, Kakanimsus diterima langsung oleh Wali Kota Medan di ruang kerjanya didampingi oleh Kabid Tikom, Kabag TU dan Kasubag Umum dan Kepegawaian, Selasa (7/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Kakanimsus Medan selain bersilatuhrahmi juga menjelaskan bahwa permintaan pembuatan paspor di seluruh kantor imigrasi sangat tinggi belakangan ini. Adanya pelonggaran aturan tentang perjalanan ke luar negeri mengakibatkan mobilitas masyarakat yang melakukan perjalanan sangat tinggi.

Menanggapi penjelasan tersebut, Wali Kota Medan menilai Kota Medan dapat maju bila ada kolaborasi dengan seluruh pihak baik internal, maupun antar instansi, dan juga termasuk di dalamnya andil masyarakat Kota Medan itu sendiri. Saat ini, Medan sedang mengusung program Kolaboratif Medan Berkah dimana semua pihak terlibat dan dilibatkan dalam pembangunan daerah.

Mewujudkan Kota Medan yang berkah dengan memegang teguh nilai-nilai keagamaan dan menjadikan Kota Medan menjadi kota layak huni bagi seluruh lapisan masyarakat. Beliau terus berharap Kanimsus Medan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bertanggung jawab, dan juga mempermudah birokrasi dalam rangka mewujudkan Reformasi Birokrasi itu sendiri.

Dan terakhir, Wali Kota Medan menyampaikan apresiasi atas upaya Kanimsus Medan dalam melakukan perbaikan layanan dan inovasi yang telah dilakukan, serta mendukung sepenuhnya pelayanan yang diberikan oleh Kanimsus Medan kepada masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.

Menanggapi hal ini, Kakanim Medan menyatakan siap memberikan dukungan dan turut serta menjalankan program Kolaboratif Medan Berkah. Dalam menjalankan pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan terus berupaya menghadirkan pelayanan yang ramah dan mudah diakses untuk semua kalangan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved