Berita Artis

INTIP Sumber Kekayaan Wulan Guritno, Tak Sekadar Berharap dari Pekerjaan sebagai Aktris

Tak hanya itu saja, bahkan Wulan Guritno dianggap sebagai salah satu aktris Tanah Air yang penampilannya begitu awet muda.

INSTAGRAM/WULAN GURITNO
Wulan Guritno. 

TRIBUN-MEDAN.com - Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air dengan julukan hot mom. Hal ini lantaran, meski sudah memiliki 3 orang anak, penampilannya masih begitu tampak cantik dan menarik.

Tak hanya itu saja, bahkan Wulan Guritno dianggap sebagai salah satu aktris Tanah Air yang penampilannya begitu awet muda.

Di usianya yang sudah 40 tahun ini, Wulan diketahui masih sering melakukan olahraga demi menjaga kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal.

Karena itu, ibu tiga anak ini pun memiliki banyak penggemar. Tetapi terlepas dari penampilannya yang cantik dan awet muda, Wulan Guritno juga merupakan salah satu aktris yang memiliki bakat akting yang patut diancungin jempol.

Hal ini terbukti ia kerap tampil di sejumlah film top Tanah Air dan berhasil menerima banyak penghargaan, termasuk nominasi untuk tiga Piala Citra Festival Film Indonesia.

Banyak tampil di sejumlah film top Tanah Air, tentu saja penghasilan Wulan Guritno tak main-main.

Tetapi selain memperoleh uang dari dunia akting, Wulan Guritno ternyata juga memperoleh penghasilan dari sejumlah bisnis yang dijalani.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa sumber kekayaan Wulan Guritno, yaitu:

1. Bar dan Restoran

Diketahui, Wulan Guritno mempunyai sebuah bar dan resto rooftop yang diberi nama ‘Lucy In The Sky’. Bar dan resto itu berlokasi di di Fairgrounds Building, kawasan SCBD dan di Rooftop Floor, Senayan Park.

Kedudukannya adalah Komisaris Independen di PT Lima Dua Lima Tiga. Perusahaan yang merupakan pemilik sekaligus pengelola Lucy in the Sky.

2. Kedai Kopi

Bisnis ini diketahui dibangun Wulan Guritno bersama rekan artis seperti Tarra Budiman, Ario Bayu dan Danar.

Kafe bergaya modern dan simple ini baru buka pada Februari tahun 2019 lalu.

Cultivar Coffeehouse menyediakan aneka menu dan makanan. Tempat ini banyak dijadikan pilihan nongkrong anak-anak muda Bandung.

3. Bisnis Perawatan Tubuh

Wulan Guritno diketahui juga mempunyai bisnis perawatan tubuh. Bisnisnya tersebut diberi nama ‘Poetre Wax and Spa’. Diketahui, Poetre Wax and Spa sudah membuka 30 cabang di seluruh Indonesia.

4. Perusahaan Es Krim

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved