Gubsu Edy Lepas Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Medan

Sebanyak 391 jemaah calon haji Kloter I Embarkasi Medan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji tahun 2022.

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Sebanyak 391 jemaah calon haji Kloter I Embarkasi Medan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji tahun 2022. Kloter I ini berasal dari Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Tengah, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Medan, Sabtu (11/6/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Sebanyak 391 jemaah calon haji Kloter I Embarkasi Medan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji tahun 2022. Kloter I ini berasal dari Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Tengah, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Medan, Sabtu (11/6/2022).

Seluruh prosedur keberangkatan telah dilaksanakan oleh Petugas Imigrasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dengan melakukan pemeriksaan sesuai standar operasional terhadap seluruh Dokumen Perjalanan Republik Indonesia atau Paspor yang dimiliki Jemaah calon haji.

Pelepasan jemaah calon haji dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi, dalam kata sambutannya beliau mengingatkan kepada Jemaah calon haji untk selalu menjaga kesehatan agar seluruh rangkainya ibadah haji berjalan lancar di Tanah Suci.

Pada pukul 21:30 jemaah calon haji Embarkasi Medan bertolak dari Bandara Internasional Kualanamu menuju Jeddah dengan nomor penerbangan GA3101.

"Semoga seluruh jemaah calon haji Embarkasi Medan sampai di sana dengan keadaan sehat serta diberikan kelancaran untuk melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dan menjadi Haji/Hajjah yang mabrur," ujar Gubsu menutup.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved