Breaking News:

Bobby Nasution Ingatkan Shell Berikan Pelayanan Prima, Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pemerintah Kota Medan membuka lebar peluang bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kota Medan.

Editor: jefrisusetio
istimewa
Pemerintah Kota Medan membuka lebar peluang bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Pemerintah Kota Medan membuka lebar peluang bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kota Medan.

Jadi, Pemko Medan mendukung dengan mempermudah segala bentuk regulasi perizinan dan menjaga keseimbangan iklim investasi dengan masyarakat yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

"Komitmen ini terus kami jaga guna terwujudnya Medan yang berkah, maju dan kondusif,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat saat menghadiri Grand Opening SPBU Shell di Jalan Setia Budi Medan. 

 Dalam sambutan tertulis Wali Kota yang dibacakan, Asmum mengatakan, kehadiran Shell sebagai salah satu kompetitor persaingan bisnis sektor bahan bakar minyak menjadi kabar gembira.

Pasalnya, secara tidak langsung maka akan membuat perusahaan berlomba mengedepankan kualitas.

“Kota Medan juga merasa bangga, karena Shell hadir di sejumlah titik untuk melayani masyarakat. Kami berharap, Shell terus memegang teguh prinsip memberikan pelayanan prima dan memberi manfaat kepada masyarakat juga lingkungan sekitar," ujarnya.

Di samping Grand Opening, juga terungkap bahwa Shell akan memberikan bantuan berupa becak pengangkut sampah, gerobak sampah, APD bagi para petugas bank sampah.

Selain itu, memberikan pelatihan composting dengan metode black soldier flies dan peralatan operasional untuk bank sampah.

“Ini menjadi bukti bahwa Shell juga berkomitmen untuk menjaga dan mendukung program pemerintah guna mewujudkan Medan yang bersih dan bebas sampah,” ungkapnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved