Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Kepala Kantor Imigrasi Medan Kunjungi Gubsu Edy Rahmayadi

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria melakukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka silatuhrahmi

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria melakukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka silatuhrahmi ke Kantor Gubernur Sumatera Utara. Kakanimsus didampingi oleh Kasubag Keuangan dan Kepegawaian diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi di Ruang Kerja Lantai 10 Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro Medan, Selasa (14/6/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria melakukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka silatuhrahmi ke Kantor Gubernur Sumatera Utara. Kakanimsus didampingi oleh Kasubag Keuangan dan Kepegawaian diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi di Ruang Kerja Lantai 10 Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro Medan, Selasa (14/6/2022).

Kakanimsus Medan menyampaikan bahwa kunjungannya adalah dalam rangka silatuhrahmi dan perkenalannya sebagai pejabat baru Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan. Selain itu, Kakanim menegaskan bahwa selalu mendukung program pemerintah Sumatera Utara yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat tentang keimigrasian.

"Kami akan selalu mendukung pemerintah dalam membangun Sumatera Utara yang lebih baik dengan salah satunya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" ucap Kakanim Kelas I Khusus TPI Medan.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan ini. Kunjungan koordinasi dan silatuhrahmi ini memberikan dampak positif dalam pemerintahan dan pembangunan daerah.

Bapak H. Edy Rahmayadi menambahkan, kolaborasi pemerintah Sumatera Utara dengan keimigrasian perlu diperkuat lagi dalam menyelesaikan masalah penanganan TKI ilegal yang keluar masuk di daerah Sumatera Utara. Pada prinsipnya, pemerintah provinsi Sumatera Utara siap dan akan terus mendukung upaya penanganan permasalahan keimigrasian di Sumatera Utara.

Harapan kedepan, kerjasama yang baik ini terus terjalin dengan baik antar sesama instansi pemerintah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved