Warga Antusias Resmikan 'Rumah Aspirasi Bang Ondim': Saya Tak Ingin Dipuji

Warga antusias meresmikan rumah aspirasi Bang Ondim di Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Rabu (1/6/2022). 

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemkab Langkat
Warga antusias meresmikan rumah aspirasi Bang Ondim di Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Rabu (1/6/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com - Bang Ondim sapaan akrab Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH melihat antusias warga. 

Warga antusias meresmikan rumah aspirasi Bang Ondim di Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Rabu (1/6/2022). 

Kordinator rumah aspirasi Bang Ondim, Perganinta Sembiring menjelaskan didirikan rumah aspirasi ini bentuk dukungan dan kecintaan warga kepada Bang Ondim.

"Kami mendukung Bang Ondim sejak menjadi anggota DPRD Sumut hingga Wakil Bupati Langkat. Kami pun siap mendukung Bang Ondim untuk terus memimpin Langkat," ungkapnya. 

Warga berharap, sambung Perganinta, keberadaan rumah aspirasi bermanfaat untuk kemajuan Desa Namo Sialang dan Desa Sei Serdang, khususnya Kecamatan Batang Serangan dan Kabupaten Langkat umumnya. 

Sebab rumah ini dijadikan tempat posko dukungan dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan bersama. 

Menambahkan, tokoh masyarakat Desa Sei Serdang, Sembiring menyampaikan usulan untuk Bang Ondim. Ia meminta Titi Gantung di Dusun Namunggas Desa Sei Serdang segera dilaksanakan pembangunannya. 

"Hingga kini pembangunannya belum terealisasikan, kami harap segera terealisasi secepatnya," pintanya. 

Titi tersebut, kata Sembiring dipergunakan oleh masyarakat untuk melintas membawa hasil pertanian dan perkebunannya. 

"Sekitar 500 hektare luas perkebunan seluruh masyarakat disana. Melintas menggunakan titi gantung itu. Saat ini sangat kesulitan karena kondisinya, belum lagi jika musim hujan, semakin memperparah kondisi jalannya," ungkapnya. 

Menanggapi itu, Plt Bupati Langkat mengucapkan terimakasih. Ia pun menyarankan agar rumah itu diganti namanya dengan rumah keluh kesah warga. 

Ia mengaku ingin mendengarkan keluh kesah warganya yang langsung disampaikan, terlebih pada janji politiknya yang belum terpenuhi. 

"Saya ingin mendengarkan aspirasi dan keluh kesah warga. Saya capek-capek datang dari Medan bukan ingin mendapat pujian, tapi saya ingin menjemput janji-janji yang dulu pernah saya janjikan, sebelum saya menjabat," tandasnya. 

"Pemimpin tidak perlu pandai bercakap tetapi harus pandai bekerja, luruskan niat kemenangan sudah di tuliskan Allah," tambahnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved