Polres Sergai

Angin Puting Beliung Beraksi, 8 Rumah di Sergai jadi Korban

Hujan disertai angin kencang menyebabkan 8 rumah milik warga di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai)

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolsek Tanjung Beringin AKP T Sihombing saat berada di lokasi pemukiman warga yang terkena bencana angin puting beliung, Rabu (15/6/2022) 

Angin Puting Beliung Beraksi, 8 Rumah di Sergai jadi Korban

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Hujan disertai angin kencang menyebabkan 8 rumah milik warga di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) pada Rabu (15/6/2022) sekira pukul 18.00 WIB diterjang angin puting beliung.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas ini, namun ada dua orang warga yang mengalami luka akibat tertimpa runtuhan atap rumah mereka sendiri.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan lokasi rumah milik warga yang diterpa angin puting beliung yaitu di lokasi Dusun II, Gang Tape dan IV Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdangbedagai.

Mendengar laporan tersebut, kata pria dengan melati dua dipundaknya ini, Muspika Kecamatan Tanjung Beringin sudah turun di lokasi, termasuk Kapolsek Tanjung Beringin AKP T Sihombing.

"Sebanyak 8 unit rumah jadi korban dan bagian atap rumah yang terlepas dari bangunan yakni milik Suriadi (45), Ipin (74), Sutrisno (46), Tuminah (46), Surya Darma (25), Eliana(46), Salma (46)," terang Kapolres.

Mereka semua, kata orang nomor satu di Polres Sergai ini, merupahkan warga Dusun II Gang Tape Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin.

Sedangkan Nurbaiti Harahap (25) Dusun IV Kebun Sayur Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tapi ada dua warga yang mengalami luka-luka karena tertimpa runtuhan atap," ungkapnya.

Mereka yakni Eliana (46) warga Dusun II Gang Tape Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin mengalami luka pada bagian pelipis mata sebelah kiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved