Breaking News:

Pakpak Bharat

Wisuda 68 PAUD dan TK Victory Bersama, Ketua TP PKK Pakpak Bharat: Mereka Inilah Generasi Emas

Acara wisuda PAUD/TK Victory Bersama dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Salak. Sebanyak 68 orang pelajar PAUD/TK ini diwisuda.

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Pakpak Bharat, Ny. Franc Bernhard Tumanggor meninggalkan beberapa catatan penting saat mewisuda 68 siswa PAUD dan TK Victory Bersama, di Gedung Serbaguna Salak, Pakpak Bharat, Sumut, Jumat (17/6/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Pakpak Bharat, Ny. Franc Bernhard Tumanggor meninggalkan beberapa catatan penting saat mewisuda 68 siswa PAUD dan TK Victory Bersama, di Gedung Serbaguna Salak, Pakpak Bharat, Sumut, Jumat (17/6/2022).

Juniatry berharap banyak kepada seluruh orang tua yang hadir di acara wisuda anak-anak tersebut.

"Berikanlah perhatian penuh bagi pendidikan dan masa depan anak-anak kita, mereka ini adalah generasi–generasi yang kelak akan menggantikan kita membangun Kabupaten Pakpak Bharat tercinta ini,"katanya.

Ia juga berpesan agar orang tua tetap menjaga dan rawatlah mereka anak-anak.

"Berikan kasih sayang yang mereka butuhkan, didiklah mereka dengan kasih sayang, penuhi segala kebutuhan mereka,"ujar Juniatry.

Wisuda TK dan PAUD Victory Bersama Pakpak Bharat
Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor meninggalkan beberapa catatan penting saat mewisuda 68 siswa PAUD dan TK Victory Bersama, di Gedung Serbaguna Salak, Pakpak Bharat, Sumut, Jumat (17/6/2022).

Juniatry sempat mengurai betapa panjangnya proses yang harus dilewati seorang anak dalam meniti kehidupan sampai kelak dia mencapai sebuah proses kemandirian.

Dijelaskannya, PAUD ini adalah jenjang awal bagi anak-anak.

Maka, butuh waktu yang sangat lama untuk membangun dan mempersiapkan, mendidik dan membangun karakter anak.

"Sesungguhnya adalah waktu yang sangat panjang, dan beban berat ini tentunya ada dipundak kita sebagai orang tua,"ujarnya.

Wisuda TK Victory Bersama
Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Pakpak Bharat, Ny. Franc Bernhard Tumanggor meninggalkan beberapa catatan penting saat mewisuda 68 siswa PAUD dan TK Victory Bersama, di Gedung Serbaguna Salak, Pakpak Bharat, Sumut, Jumat (17/6/2022). (Diskominfo Pakpak Bharat)

Juniatry juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh pendidik dan pengurus PAUD/TK Victory Bersama, atas dedikasi tinggi dan upaya mereka membantu pemerintah dalam upaya membangun gegerasi emas Pakpak Bharat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved