Pemkab Langkat

Plt Bupati Langkat Ondim Terima Audiensi MPHD USAID, ISORI dan Karang Taruna Langkat

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi MPHD USAID, ISORI dan Karang Taruna

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi MPHD USAID, ISORI dan Karang Taruna Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Jalan Proklamasi, Stabat, Jumat (10/6/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi MPHD USAID, ISORI dan Karang Taruna Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Jalan Proklamasi, Stabat, Jumat (10/6/2022).

Adapuin tujuan audiensi dengan MPHD ini, dalam rangka meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat, serta melaporkan perkembangan progres pelaksanaan kegiatan serta mendiskusikan prihal kunjungan tim Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) dan Nasional, pada 21-22 Juni 2022 mendatang.

Kemudian, pria yang karib disapa Ondim ini menerima audiensi Ikatan Sarja Olah Raga Indonesia (ISORI ), rombongan dipimipin Ketua ISORI Kabupaten Langkat Saiful Anwar Nasution SPd.

Saiful Anwar Nasution menyampaikan, ISORI memohon dukungan Plt Bupati Langkat sekaligus meminta kesediaannya membuka secara resmi  "Turnamen ISORI Cup 1 Langkat - Binjai", dilaksanakan selama 3 ( tiga) hari 17 - 19 Juni 2022, di Gedung Olahraga (GOR) Stabat.

Di mana, nantinya kegiatan tersebut akan diikuti 64 peserta dari Langkat - binjai.

terakhir, Ondim menerima audiensi Ketua Karang Taruna Kabupaten Langkat Amat Senang SHi.

Amat mengatakan, tujuan audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus mengabarkan akan dilaksanakannya "Bakti Sosial khitan Masal", yang akan dilaksanakan pada 11 Juni 2022, di Kelurahan Tangkahan Durian, Kecamatan Berandan Barat.

Disampaikan Syah Afandin, MPHD Indonesia merupakan proyek kerjasama USAID dengan Kementerian Kesehatan RI yang dilaksanakan selama 5 (lima) tahun (2020 - 2025), dalam rangka mendukung upaya menekan angka kematian ibu dan bayi baru lahir (AKI dan AKB) di Indonesia melalui Intervensi sektor wisata.

Ia menganggap, dengan hadirnya program bantuan dan kegiatan organisasi- organisasi tersebut semakin meringankan beban pemerintah, dimana pemerintah tidak bekerja sendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Afandin juga berharap, program ini dapat berdampingan dengan lembaga lainnya yang memiliki tujuan sama, sehingga menghasilkan kemanfaatan yang lebih baik untuk masyarakat Langkat. 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved