Polres Nias

Tegakan Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Polres Nias Bagikan Masker Gratis

Bhabinkamtibmas Polres Nias Bripka AG Laloli, melakukan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan membagikan Masker Gratis kepada Warga, di.

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polres Nias Bripka AG Laloli, melakukan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan membagikan Masker Gratis kepada Warga, di Kelurahan Saombo Kota Gunungsitoli, Kamis (23/06/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, NIAS -Bhabinkamtibmas Polres Nias Bripka AG Laloli, melakukan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan membagikan Masker Gratis kepada Warga, di Kelurahan Saombo Kota Gunungsitoli, Kamis (23/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka AG Laloli, sambil melaksanakan Patroli di Kelurahan Saombo tepatnya di Lokasi Pelabuhan Angin Gunungsitoli.

Laoli juga melakukan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan dan menemukan beberapa warga yang beraktifitas di Lokasi Pelabuhan Angin tidak menggunakan Masker.

Kemudian Bripka AG Laloli mendekati warga tersebut lalu menyapa sambil melemparkan senyum kemudian menghimbau supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai Masker apabila melakukan kegiatan sehari-hari diluar rumah untuk mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli, setelah menyampaikan Himbauan lalu memberikan Masker Gratis untuk untuk dipakai warga tersebut.

Kasat Binmas P{olres Nias AKP Agus mengungkapkan, Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan merupakan salah satu Program kerja Bhabinkamtibmas di Desa Binaan masing-masing dengan menyampaikan Himbauan-himbauan tentang Protokol Kesehatan dan pembagian Masker Gratis kepada Warga di Desa Binaannya yang kedapatan tidak menggunakan Masker.

“ Bhabinkamtibmas kita arahkan untuk menyampaikan Himbauan-himbauan tentang Protokol Kesehatan dan pembagian Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker di Desa Binaannya masing-masing dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias “, Ungkap AKP Agus.

Tujuan Kegiatan Bhabinkamtibmas ini untuk menyampaikan himbauan sekaligus Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Binaan masing-masing, agar Warga Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah demi Keselamatan Kita bersama.

“Bhabinkamtibmas menghimbau dan sekaligus melakukan penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Binaannya masing-masing, agar Warga Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, yaitu dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama”, Ujar AKP Agus.

“Walaupun penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai, namun Kita jangan lengah namun kita harus tetap waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai Masker apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari diluar rumah“,Harap AKP Agus mengakhiri. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved