Mudahkan Pencatatan Pengembangan Kompetensi ASN, Kakanwil Imam Suyudi Launching Aplikasi SIPATEN

SIPATEN, singkatan dari Sistem Aplikasi Pencatatan Pengembangan Kompetensi ASN memberi inovasi baru dalam pelayanan administrasi

Editor: Ismail
Dok. Kemenkumham Sumut
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara lahirkan inovasi-inovasi dengan pemanfaatan teknologi informasi. Untuk melengkapinya, Jumat (24/6/2022) Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi me-launchig Aplikasi SIPATEN. 

TRIBUN-MEDAN.co, MEDAN – Teknologi Informasi saat ini mengalami perkembangan pesat sebagai solusi yang mempermudah berbagai kebutuhan dan tugas penting. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara sendiri telah beberapa kali melahirkan inovasi-inovasi dengan pemanfaatan teknologi informasi. Untuk melengkapinya, Jumat (24/6/2022) Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi me-launching Aplikasi SIPATEN.

SIPATEN, singkatan dari Sistem Aplikasi Pencatatan Pengembangan Kompetensi ASN memberi inovasi baru dalam pelayanan administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara sehingga pelaporan dan pencatatan pengembangan kompetensi dapat dilaksanakan lebih akurat dan terintegrasi. 

“SIPATEN merupakan satu inovasi yang bagus dan keren sekaligus sebagai bukti bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara terus berbenah memberikan pelayanan terbaik kepada para pegawai. Oleh karena itu, penggunaan SIPATEN tetap harus merujuk pada proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan untuk mewujudkan data pelaporan dan pencatatan pengembangan kompetensi ASN yang real time dan terpadu,” kata Imam.

Instansi ini merupakan Satuan Kerja yang besar sebagai pembina bagi 50 Unit Pelaksana Teknis jajarannya sehingga hadirnya SIPATEN ini nantinya dapat mengakomodir data dari 4.103 orang ASN di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved