Otomotif

Otobursa Tumplek Blek 2022 Kembali Hadir Usung Tema #AutoBangkit, Gandeng UMKM dan Pelaku Otomotif

Sebagai festival bursa & lapak otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari 200 peserta pameran

HO
Otobursa Tumplek Blek tahun ini mengusung tema #AutoBangkit, sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat. 

TRIBUN-MEDAN.com - Gelaran Otobursa Tumplek Blek kembali hadir tahun ini dengan mengusung misi #AutoBangkit.

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu industri masa depan Indonesia.

Namun, masa pandemi selama 2 tahun memberikan pukulan keras di sektor ekonomi, terutama dirasakan oleh industri otomotif nasional serta para pelaku UMKM otomotif Tanah Air.

Meski begitu, kita patut bersyukur pada 2022 kondisi sudah mulai membaik sehingga dapat memberikan harapan besar bagi industri dan pelaku UMKM otomotif.

Kini semua unsur tersebut bisa mulai kembali bangkit seperti sebelum masa pandemi lalu

Dari situlah, pada acara Otobursa Tumplek Blek tahun ini mengusung tema #AutoBangkit, sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

Baca juga: Sambut Baik Tawaran Kerjasama SITE, Bobby Nasution: Bisa Tingkatkan Skill di Bidang Otomotif

Tumplek blek
Otobursa Tumplek Blek

“Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa," ujar R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022, Senin (27/6/2022).

Menurutnya, gelaran ini dapat menjadi tempat untuk meningkatkan promosi dan penjualan.

"Event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini," jelasnya.

Sebagai festival bursa & lapak otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari 200 peserta pameran.

Baca juga: Tabloid OTOMOTIF Berikan 47 Penghargaan di OTOMOTIF Award 2022

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved