Breaking News:

Kasus Pendeta Ditembak OTK

Kabar Terbaru Kasus Pendeta GSJA Ditembak OTK di Deliserdang, Polisi Bilang Begini

Pendeta GSJA yang dadanya ditembak OTK sampai sekarang masih menjalani perawatan dan dirujuk ke RSUP Adam Malik Medan

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Array A Argus
ISTIMEWA
Personil Sat Reskrim Polresta Deli Serdang bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang dan Inafis Polda Sumut lakukan olah TKP terkait kejadian adanya dugaan penembakan terhadap korban Fernando Tambunan (42) Warga Perumahan Victory Land Blok H-11 Dsn 3 Desa Jaharu A Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, pada tanggal 27 Juni 2022 kemarin. 

TRIBUN-MEDAN.COM,DELISERDANG- Kasus pendeta ditembak OTK (orang tak dikenal) di Kabupaten Deliserdang masih didalami oleh penyidik Polresta Deliserdang.

Menurut polisi, pendeta bernama Fernando Tambunan (41), warga perumahan Victoryland, Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang itu masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah ditembak OTK.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, guna mengungkap kasus pendeta ditembak OTK ini. 

"Masih proses penyelidikan. Masih proses pengumpulan bukti-bukti," ucap Kasat Reskrim Polresta Deliserdang," Kompol I Kadek Hery Cahyadi Kamis, (30/6/2022).

 

 

Meski ada dugaan kalau senjata yang digunakan adalah senapan angin, tapi saat ini penyidik masih menunggu hasil dari Labfor Polda Sumut.

Kadek menyebut, setelah proyektil senjata dikeluarkan dan korban dioperasi, mereka langsung berkoordinasi dengan pihak Labfor.

Hal ini untuk memastikan apakah memang benar senjata yang dipakai pelaku benar senapan angin atau tidak.

Tidak lama setelah korban ditembak pendeta Gereja Sidang Jemaah Allah (GSJA) di Desa Damak Tolong Boho Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai itu sempat dibawa ke RSUD Amri Tambunan di Lubukpakam.

Baca juga: Pendeta GSJA Diduga Hendak Dibunuh, Diintai dari Jarak 20 Meter dari Bukit dan Ditembak Dadanya

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved