Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

WANITA Tewas saat Salip Trup di Jalan Rusak, Begini Kronologinya

Kejadian nahas dialami oleh Juniati saat hendak menyalip dump truk di depannya di Jalan umum Kisaran menuju BP Mandoge KM 10-11.

TRIBUN MEDAN/ALIF ALQADRI HARAHAP
Dump truk Kontra sepeda motor Supra di Desa Sei Silau Timur yang memakan korban satu orang remaja berusia 16 tahun. 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Kejadian nahas dialami oleh Juniati saat hendak menyalip dump truk di depannya di Jalan umum Kisaran menuju BP Mandoge KM 10-11 di Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane.

Dalam kejadian nahas itu memakan satu orang korban meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan.

IPTU Ronny, Kanit Gakum Satlantas Polres Asahan menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Jumat(1/7/2022) sore.

Baca juga: PEMKO Medan Sudah Beri Izin untuk Adakan Konser, Begini Penjelasan Wali Kota Bobby

Dimana Juniati yang merupakan pengendara sepeda motor Supra dengan nopol BK 4379 YA membonceng dua orang kerabatnya Afni Hasanah(30) dan Adek Rizky Hasanah(16) yang keduanya merupakan warga Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

"Saat itu, Juniati yang datang dari arah Kisaran menuju BP Mandoge hendak menyalip dan memotong dump truk yang ada didepannya," kata Roni, Sabtu(2/7/2022).

Jelas Ronny, karena kondisi jalan yang cukup berlubang, sehingga Juniati oleng dan tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh.

"Ditabraknya lubang, kemudian mereka bertiga oleh dan terjatuh. Dari belakang, dump truk bernopol B 9327 TYY yang dikendarai oleh Supendi, menghantam Adek Rizky Hasanah yang terpental ke tengah jalan," jelas Ronny.

Kata Ronny, akibat kejadian ini Adek meninggal dunia di rumah sakit umum daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Baca juga: Cek Resi TIKI, Bisa Melalui Website dan Media Sosial

"Saya berharap kepada seluruh pengendara, baik roda dua ataupun roda empat agar tetap berhati-hati dan tetap berkonsentrasi di jalan. Tidak perlu kita terburu-buru, pikirkan masih ada keluarga yang menunggu kita sampai dirumah," Himbau Ronny.

Sementara kasus ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Asahan guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved