Breaking News:

Berita Seleb

Pilu Annisa Pohan Keguguran Saat Hamil Anak Kedua AHY, Calon Cucu SBY Alami Kondisi Ini di Kandungan

Lama Tak Muncul, Annisa Pohan Yudhoyono Keguguran, Istri AHY Bagikan Kabar Duka Janin yang Dikandung Istri Ketua Umum Partai Demokrat Meninggal Dunia

Instagram
Annisa Pohan Keguguran, Belasan Tahun Menanti Adik Untuk Almira: Kami Ikhlas. Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, mengalami keguguran. Annisa mengungkapkan bayi dalam kandungannya meninggal di usia 7 minggu. Peristiwa sedih itu disampaikan Annisa melalui akun Instagramnya, Minggu (3/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Annisa Pohan dan keluarga mantan Presiden SBY kini tengah berduka.

Pasalnya, Annisa Pohan keguguran baru-baru ini.

Hamil Diusia 40 Tahun, Annisa Pohan Istri AHY Alami Keguguran Saat Mengandung Anak Keduanya.

Putri Aulia Pohan mantan petinggi Bank Indonesia tersebut alami keguguran saat hamil calon adik dari Almira.

Terkait berita duka tersebut langsung disampaikan langsung oleh istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono itu melalui postingan di Instagram pribadinya.

Annisa Pohan Keguguran, Istri AHY Hamil Diusia 40 Tahun & Mengandung Anak Kedua: Allah Punya Rencana

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan bersama anak mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono.  'Tidak Ada Detak Jantungnya' Pilu Haru Annisa Pohan Keguguran Saat Hamil Anak Kedua, Calon Adik Almira Alami Kondisi Ini dalam Kandungan
Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan bersama anak mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono. 'Tidak Ada Detak Jantungnya' Pilu Haru Annisa Pohan Keguguran Saat Hamil Anak Kedua, Calon Adik Almira Alami Kondisi Ini dalam Kandungan (Instagram | @annisayudhoyono)

Annisa Pohan mengatakan bahwa belakangan ini alasan dirinya jarang muncul di media sosial adalah untuk istirahat.

Hal itu dikarenakan dirinya baru saja kehilangan calon bayi yang sudah sekian lama ia tunggu bersama sang suami.

Momen ini ditulis melalui akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono.

"Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya kalau penting saja.

Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar.

Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik.

Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan," tulis Annisa Yudhoyono.

"Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022.

Bagi saya dan mas Agus yang telah bertahun-tahun ikhtiar untuk menambah keturunan, diberikan kesempatan untuk dapat positif hamil adalah anugerah yang luar biasa dari Allah.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved