Viral TikTok

KAPOLRESTABES Angkat Bicara, Heboh Akun Tiktok Ini Sebut Puluhan Motor Hilang saat HUT Kota Medan

Dari rekaman video yang diunggah di akun akun Tiktok tersebut terdengar dan tertulis bahwa ada 63 unit kendaraan sepeda motor raib di parkiran.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Ade Saputra

KAPOLRESTABES Angkat Bicara, Heboh Akun Tiktok Ini Sebut Puluhan Motor Hilang saat HUT Kota Medan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Puluhan unit sepeda motor diduga raib, saat konser di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 432 Kota Medan, yang diselenggarakan di Jalan Balai Kota, Kecamatan Medan Barat, pada Jumat (1/7/2022) malam.

Hilangnya puluhan sepeda motor tersebut di viral kan oleh pengguna media sosial Tiktok bernama @Putraasahan02.

Dari rekaman video yang diunggah di akun akun Tiktok tersebut terdengar dan tertulis bahwa ada 63 unit kendaraan sepeda motor raib di parkiran.

'Kejadian tadi malam, 63 kereta (sepeda motor) hilang di konser ulang tahun Medan. kira - kira malam ini berapa ya, Medan itu keras bos'.

Dalam video itu pun menampilkan suasana sepeda motor yang sedang terparkir, tepat di samping pos Lantas Polrestabes Medan yang berada di dalam areal Lapangan Merdeka.

"Buat kalian yang bawak motor jangan lupa kunci ganda ya. Jangan sampai hal ini terjadi lagi malam ini. Semangatnya nonton konsernya," tulis @Putraasahan02.

Terkait hal tersebut, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan bahwa, sampai sejauh ini pihaknya belum ada menerima laporan terkait kasus tersebut.

"Nggak ada yang laporan. Nggak ada laporan, lonjakan laporan tidak ada sampai sekarang ini," kata Valentino kepada Tribun-medan, Senin (4/7/2022).

Ia juga menjelaskan, pihak kepolisian sama sekali belum ada menerima laporan adanya sepeda motor yang hilang saat pergelaran konser di hari HUT Kota Medan.

"Tidak ada laporan yang masuk, bisa di cek ke Polsek Polsek dan juga Satreskrim dan SPKT kita," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyarankan kepada pemilik motor yang hilang pada saat konser di HUT Kota Medan untuk segera membuat laporan kepada polisi.

"Yang pertama saya minta laporan dulu," ujarnya.

Ia juga meminta kepada pihak kepolisian, agar segera menangkap pelaku dan mencari sepeda motor apabila memang benar ada terjadi kehilangan.

"Yang kedua saya minta dari jajaran Polres yang nyuri ya ditangkap. Sebisa mungkin nanti barang buktinya ada dan bisa diserahkan kembali ke korban," pungkasnya.

(cr11/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved