Pemkab Langkat

Hadiri Pelantikan DPC Gerindra Langkat, Plt Bupati Syah Afandin Sampaikan Pesan Kepada Pengurus

Selamat atas dikukuhkannya para pengurus DPC Gerindra yang baru dilantik, semoga mampu memberikan arti yang luar biasa bagi masyarakat

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas ( Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin hadiri Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GERINDRA Kabupaten Langkat, di Hotel Grand Stabat, Stabat, Rabu (29/6/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas ( Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin hadiri Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GERINDRA Kabupaten Langkat, di Hotel Grand Stabat, Stabat, Rabu (29/6/2022). 

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara melalui Ketua OKK Sugiat Santoso. 

Penetapan Pengurus DPC Partai GERINDRA Kabupaten Langkat, Ketua Dedek Pradesa SSoSi, Sekertaris Zulhijjar SPd dan Bendahara Wiyono SP, berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) no 11-0365/Kpts/DPP- GERINDRA/2021.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Syah Afandin SH mengatakan bahwa Pemerintah kabupaten Langkat mengapresiasi keberadaan partai politik yang turut membangun daerah.

“Selamat atas dikukuhkannya para pengurus DPC Gerindra yang baru dilantik, semoga mampu memberikan arti yang luar biasa bagi masyarakat, sebagaimana fungsi artikulasi dan agregasi kepentingan masyarakat” ungkap Plt Bupati.

Syah Afandin yang juga politisi asal PAN mengingatkan, seluruh pengurus Partai Gerindra Kabupaten Langkat untuk dapat menjalankan amanah dan kepercayaan Partai dengan sebaik baiknya dalam meningkatkan dan mengembangkan sayapnya.

Di mana, jabatan yang diembanya merupakan kepercayaan yang diberikan secara langsung tanpa melalui tahap musyawarah dijajaranya. 

"GERINDRA ini hebat tidak perlu ada musyawarah dalam pemilihan Ketua, tapi ada yang harus kita ingat, bukan dengan tanpa musyawarah tanggung jawab kita tidak ada, justru malah lebih besar karena penetapan Ketua saya lihat lebih pada kepercayaan Partai terhadap kader yang mempin, Ini adalah tanggung jawab yang lebih besar" Ujarnya. 

Plt berharap, Gerindra tidak hanya slogan dalam mendukung pemerintah, namun tetap komit bersama manjalankan program-program pembangunan serta mendukung kebijakan pemerintah.

Khususnya kebijakan pemerintah dalam menyusunan anggaran yang diarahkan untuk peningkatan kemanfaatan dan kesejahteraan masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved