Breaking News:

Berita Kota Medan

UNIK, Wali Kota Medan Bobby Nasution Pakai Mobil Dinas yang Dicoret Karikatur Mural

Setelah di tampilkan di acara Ramah Tamah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) beberapa hari lalu, Mobil yang dilukis karikatur mural

Penulis: Anisa Rahmadani | Editor: Risky Cahyadi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah di tampilkan di acara Ramah Tamah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) beberapa hari lalu, Mobil yang dilukis karikatur mural dari tiga komunitas anak medan ini kini digunakan Walikota Medan Bobby untuk bekerja.

Hal tersebut diketahui Tribun Medan saat Walikota Medan Bobby Afif Nasution menghadiri beberapa acara hari ini, Selasa (5/7/2022).

Dari amatan Tribun Medan, Bobby terlihat hadir dalam acara peresmian bangunan baru Rumah Sakit Setia Budi Jalan Masjid Kecamatan Sunggal ini dengan mobil dinas yang telah di lukis mural ini.

Bukan hanya pada kegiatan ini melainkan beberapa agenda yang dihadiri oleh Bobby juga terlihat menggunakan mobil mural ini.

Saat di wawancara Walikota Medan Bobby menyatakan bahwa mobil dinasnya bersama Wakil Walikota Medan serta Sekretaris Daerah (Setda) memang dicoret mural karya anak Medan.

"Jadi harus bangga dan ini akan kita gunakan sebagai bentuk penghargaan kita kepada anak kreatif Medan," jelasnya.

Bobby juga berharap agar seluruh hasil kreatifitas anak Medan bisa digunakan dan dijadikan Ikon Kota Medan.

"Nanti akan kita adakan lagi. Mudah-mudahan kreatifitas ini bisa di jadikan Icon dan ditampilkan di Medan," jelasnya.

Untuk diketahui Bobby Nasution melaunching mobil mural Kota Medan. Dimana mobil yang di Mural tersebut merupakan mobil dinas orang nomor satu di Kota Medan.

Melalui mural ini, menantu Presiden Joko Widodo ini ingin memberi ruang lebih bagi anak muda kreatif Kota Medan untuk mengekspresikan karya-karyanya.

Dengan demikian diharapkan Bobby ekonomi kreatif (ekraf) diharapkan dapat bangkit, maju dan berkembang guna mendongkrak roda perekonomian di Kota Medan sekaligus memberi dampak positif bagi masyarakat.

(cr5/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved