Berita Dairi

Curi Satu Bal Pakaian Milik Tantenya, Pemuda di Sidikalang Diringkus, Niatnya Jual Bareng Pacar

Seorang pria berinisial RP (28) tega mencuri barang dagangan milik tantenya sendiri

TRIBUN MEDAN/ALVI SUWITRA
Pelaku, RP saat diamankan ke Polsek Sidikalang. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Seorang pria berinisial RP (28) tega mencuri barang dagangan milik tantenya sendiri, Lesti Sitanggang dari lapak jualannya yang berada di Pasar Sidikalang, Kabupaten Dairi.

RP mencuri satu bal pakaian yang akan dijual dengan menggunakan mobil pikap, dan membawanya ke sebuah rumah teman perempuannya, VS, di kawasan Perumahan Surbakti, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Kapolsek Sidikalang AKP Sukanto Berutu mengatakan, pelaku diringkus disalah satu rumah VS dan mendapati barang bukti berupa satu bal pakaian yang berisikan 1.000 pakaian untuk dijual.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan penyimpanan barang curian berupa satu bal pakaian di rumah tersebut," ujarnya, Rabu (6/7/2022).

Atas informasi tersebut, pihaknya bersama kepala lingkungan setempat mendatangi rumah tersebut dan langsung melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan tersebut, didapati satu bal pakaian dan pelaku yang saat itu sedang bersembunyi dikamar milik VS.

"Kami mendapati satu buah bal pakaian dewasa bersama dengan 1 orang yang tak lain adalah si pelaku," terangnya.

Hingga kini, pelaku beserta pemilik rumah diboyong ke Polsek Sidikalang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, informasi yang diterima Tribun Medan, diketahui VS merupakan istri sah dari salah satu anggota Polisi yang bertugas di Polres Dairi.

(cr7/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved