Breaking News:

Sosok Letkol Inf M Eko Prasetyo

Sosok Letkol Inf M Eko Prasetyo yang Kini Menjabat Dandim Langkat 0203/Langkat

Inilah sosok Dandim 0203/Langkat Letnan Kolonel (Letkol) Inf M Eko Prasetyo.

TRIBUN MEDAN / ANIL
Dandim 0203/Langkat Letnan Kolonel (Letkol) Inf M Eko Prasetyo saat memberikan sambutan dalam acara 'Lepas Sambut' di halaman Makodim 0203/Langkat di Jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat (8/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Kodim 0203/Langkat menggelar kegiatan 'Lepas Sambut' Komandan Kodim (Dandim) Letnan Kolonel (Letkol) Inf Wisnu Joko Saputro digantikan oleh Letnan Kolonel (Letkol) Inf M Eko Prasetyo.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Makodim 0203/Langkat di Jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat (8/7/2022).

Dalam kegiatan 'Lepas Sambut' ini, turut hadir juga Walikota Binjai, Amir Hamzah dan Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Langkat, Indra Salahuddin.

Dalam sambutannya, Letkol Inf M Eko Prasetyo mengatakan, kebijakan dan program yang sudah ada, akan terus dilanjutkan di masa kepemimpinannya.

"Mohon bimbingan dan arahan dari para seluruh hadirin semuanya. Kebijakan lama akan kami teruskan dan kita akan bersama-sama melaksanakan program selanjutnya," ujar alumni akademi militer tahun 2021.

Maka, inilah sosok Letkol Inf M Eko Prasetyo

Letkol Inf M Eko Prasetyo, pada tahun 1995-1997 menjadi periode pertama dirinya menginjakkan kakinya di Kota Binjai.

"Periode pertama sewaktu bapak saya Dandim di sini, tahun 1995-1997 itu periode pertama saya ikut orangtua ke Kota Binjai," ujar Eko.

"Kemudian periode kedua saya, yaitu, sebagai perwira di Batalyon Inf 100/Raider. Dan priode ketiga saya menjabat di sini," sambungnya.

Sementara itu, Letkol Inf Wisnu Joko Saputro dalam sambutannya, berharap agar penggantinya memberikan pengabdian terbaik dengan dukungan dari seluruh personel Kodim 0203/Langkat.

"Terimakasih kepada seluruh personel yang telah mendukung saya selama bertugas di Kodim 0203/Langkat," tutup Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

(cr23/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved