Kecelakaan Lalu Lintas

Tabrakan Antara Truk Tangki Air vs Truk Pasir di Jalan Lintas Berastagi, Sopir Alami Luka-luka

Tabrakan antara truk pengangkut air dan truk pengangkut pasir terjadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Sugau, Kecamatan Pancu Batu

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Tommy Simatupang
HO
Kondisi kedua truk pengangkut air usai terlibat kecelakaan di Jalan Jamin Ginting, Desa Sugau, Kecamatan Pancu Batu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (9/7/2022) pagi sekitar pukul 06:30 WIB. Akibat peristiwa ini sopir truk pengangkut air luka-luka. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tabrakan antara truk pengangkut air dan truk pengangkut pasir terjadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Sugau, Kecamatan Pancu Batu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (9/7/2022) pukul 06:30 WIB pagi.

Arus lalu lintas pun sempat terhambat baik menuju ke Berastagi maupun ke Medan.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Suriyanto Ginting menerangkan, kejadian bermula ketika truk pengangkut air dari arah Berastagi ke Medan dan truk pasir dari arah Medan berpapasan di lokasi kemudian terlibat adu banteng.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sopir pengangkut air luka-luka dan kini dibawa ke RSUP H Adam Malik Medan.

"Mengalami luka berupa robek pada kening sebelah kanan, robek pada tangan kanan dan robek pada kaki kanan," kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Suriyanto Ginting, Sabtu (9/7/2022).

Katanya, saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Polsek Pancur Batu.

Sementara kondisi lalu lintas kembali lancar.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, namun diduga penyebab kecelakaan karena truk pengangkut air dari Berastagi melaju terlalu ke kanan sehingga tertabrak truk pengangkut pasir dari arah Medan.

"Mobil tangki air berjalan terlalu ke kanan hingga melewati garis tengah pembatas jalan sehingga seketika bagian depan Mobil Tangki air tersebut bersentuhan dan kecelakaan," ucapnya.

Kondisi truk pengangkut pasir usai terlibat kecelakaan
Kondisi truk pengangkut pasir usai terlibat kecelakaan di Jalan Jamin Ginting, Desa Sugau, Kecamatan Pancu Batu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (9/7/2022) pagi sekitar pukul 06:30 WIB. Akibat peristiwa ini sopir truk pengangkut air luka-luka.

(cr25/tribun-medan.com)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved