Breaking News:

Polda Sumut

Idul Adha 1443 H, Kapolda Sumut: Momentum Perkuat Tali Persaudaraan

"Hari Raya Idul Adha 1443 H memiliki makna mendalam bagi umat Islam di mana kurban menjadi momentum saling membantu dan menguatkan persaudaraan,"

Istimewa
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak saat memberikan imbauan sebelum pelaksanaan pemotongan hewan kurban di lapangan sepakbola Mapolda Sumut, Minggu (10/7/2022). 

Idul Adha 1443 H, Kapolda Sumut: Momentum Perkuat Tali Persaudaraan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Panca mengatakan pelaksanaan Idul Adha 1443 H berbeda dengan tahun lalu di mana tahun ini Idul Adha dapat dilaksanakan dengan kondisi Covid-19 yang sudah kian melandai.

"Hari Raya Idul Adha 1443 H memiliki makna mendalam bagi umat Islam di mana kurban menjadi momentum saling membantu dan menguatkan persaudaraan," ujar Panca, Minggu (10/7/2022).

Pada momentum Idul Adha ini, Panca mengajak seluruh masyarakat untuk menyatukan langkah dalam rangka mewujudkan Kamtibmas khususnya di wilayah Sumut agar selalu aman dan kondusif.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu Polri khususnya Polda Sumut dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif termasuk dalam pelaksanaan malam takbiran tadi malam berjalan dengan lancar," katanya.

"Semoga iman kita semakin dikuatkan dan pelaksanaan tugas semakin lancar kedepannya guna mewujudkan Polri yang Presisi," pungkas Panca.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved