Breaking News:

Polres Karo

Idul Adha 1443 H, Polres Karo Sembelih Hewan Kurban dan Dibagi ke Masyarakat Sekitar

Daging hewan kurban ini akan disalurkan kepada personil Polres Tanah Karo dan juga khususnya kepada masyarakat yang berhak menerimanya yang tinggal

Istimewa
Polres Tanah Karo saat membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/7/2022) 

Idul Adha 1443 H, Polres Karo Sembelih Hewan Kurban dan Dibagi ke Masyarakat Sekitar

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Dalam Rangka hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Tanah Karo melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban, di Mapolres Tanah Karo, Minggu (10/7/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Aron Siahaan, Kabag Log Kompol J Bangun, Kasat Binmas AKP Budiyanta, Kasatlantas AKP Bevan Raga Utama dan para Perwira Polres Tanah Karo.

Idul Adha 1443 H, ini Polres Tanah Karo menyembelih 3 Ekor Lembu dan 2 Ekor Kambing.

Satu ekor lembu sumbangan langsung dari Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dan hewan kurban lainnya dari PJU dan Personil Polres Tanah Karo.

"Daging hewan kurban ini akan disalurkan kepada personil Polres Tanah Karo dan juga khususnya kepada masyarakat yang berhak menerimanya yang tinggal di sekitar Mapolres Tanah Karo," katanya.

Ia berharap semoga ibadah Salat Idul Adha 1443 H dan pemotongan hewan kurban semua diterima Allah SWT. "Dan kita semua digolongkan sebagai Hamba Allah SWT yang bertaqwa. Dan tentu kita selalu berdoa, semoga kita semua terhindar dari wabah covid–19," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved