Polres Padangsidimpuan

Polres Padangsidimpuan Sembelih 12 Ekor Hewan Kurban untuk Masyarakat

Kita berharap dengan Idul Adha 1443 H ini, bisa menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personil guna mewujudkan Polri

Istimewa
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo saat membagikan daging kurban kepada masyarakat, Minggu (10/7/2022) 

Polres Padangsidimpuan Sembelih 12 Ekor Hewan Kurban untuk Masyarakat

TRIBUN-MEDAN.com, PADANGSIDIMPUAN - Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Padangsidimpuan menyembelih sebanyak 12 ekor hewan kurban. Penyembelihan ini dilakukan di Mapolres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengatakan daging kurban ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang lokasinya dekat dengan Polres Padangsidimpuan.

"Kita juga membagikan daging kurban ini kepada para duafa, wartawan dan personel Polres Padangsidimpuan beserta jajaran," terang pria dengan melati dua dipundaknya ini, Minggu (10/7/2022).

Ia mengatakan dalam pemotongan hewan kurban ini, personel terlihat bahu membahu sehingga daging tersebut menjadi bagian terkecil dan dibagikan.

"Kita berharap dengan Idul Adha 1443 H ini, bisa menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personil guna mewujudkan Polri yang Presisi," ujarnya.

Ia berharap momen Idul Adha 1443 H ini dapat membawa kebahagiaan bagi semua. "Dan semoga, momentum Hari Raya kurban ini, dapat menjadi sarana pengorbanan bagi personel Polri untuk menuju diri menjadi lebih ikhlas dalam melaksanakan tugas-tugas pengabdian di masyarakat," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved