Polres Sergai

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polsek Firdaus Sembelih Tiga Hewan Kurban

Kita harapkan momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini dapat mengajarkan kita nilai-nilai pengorbanan serta ketulusan dengan menghormati sesama

Istimewa
Polsek Firdaus Polres Serdangbedagai (Sergai) menyembelih 3 ekor hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1443 , Minggu (10/7/202). 

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polsek Firdaus Sembelih Tiga Hewan Kurban

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Polsek Firdaus Polres Serdangbedagai (Sergai) menyembelih 3 ekor hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1443 , Minggu (10/7/202).

Penyembelihan dilaksanakan di halaman asrama Mako Polsek Firdaus, disaksikan langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud yang diwakili Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik.

Kapolres AKBP Ali melalui Kapolsek Idham mengatakan, penyembelihan hewan qurban untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi.

"Kita harapkan momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini dapat mengajarkan kita nilai-nilai pengorbanan serta ketulusan dengan menghormati sesama umat beragama," kata Kapolres AKBP Ali melalui Kapolsek Idham, sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi umat Islam.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban Polres Serdangbedagai Kompol Elman Tambunan mengatakan, tiga hewan kurban yang disembelih terdiri dari 1 ekor lembu dan 2 ekor kambing.

"Dua ekor hewan kurban yaitu kambing merupakan pemberian dari Kapolres Serdangbedagai. Satu ekor hewan kurban lainnya dari Kapolsek Firdaus dan Personel Polsek Firdaus," jelas Kabag SDM Polres Sergai itu.

Elman menerangkan daging kurban itu nantinya disalurkan kepada warga di sekitar Mapolsek Firdaus, juga kepada personel. 

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved