Konser Amal di Lubukpakam

Pasha Ungu Akan Jadi Bintang Utama Konser Amal di Lubukpakam, Wabup Janji Hadir

Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Lubukpakam ini dimotori oleh Yayasan Banyak Sedekah Aja (BSA). Konser amal digelar 8 Agustus 2022. 

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Ayu Prasandi
HO
Panitia acara konser Amal dari Yayasan BSA beraudiensi dengan Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar Kamis, (14/7/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG- Penyanyi Pasha Ungu akan hadir diacara konser amal yang digelar di Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Lubukpakam ini dimotori oleh Yayasan Banyak Sedekah Aja (BSA). Konser amal digelar 8 Agustus 2022. 

Informasi yang dihimpun seminggu dibuka penjualan tiket konser amal ini sudah terjual 300. Untuk tiket ini pihak panitia membagi dua zona yakni VIP dan umum. VIP dibandrol dengan harga Rp 500 ribu sedangkan untuk umum Rp 300 ribu. 

Baca juga: Sempat Diprotes, Bus Damri Kembali Buka Jalur Rute Lubukpakam Kota sampai Pusat Pasar Medan

"Jadi penjual tiket ini akan disumbangkan ke Yayasan BSA seluruhnya. Nanti akan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan termasuk seperti yatim dan piatu hingga warga jompo.

Kegiatan-kegiatan sosial sudah sering kita lakukan selama ini dan baru ini mengundang penyanyi Pasha Ungu,"ucap Pembina Yayasan, Bayu Sumantri Agung usai mengikuti audiensi dengan Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar di rumah dinas Kamis, (14/7/2022).

Panitia sengaja mengadakan audiensi dengan Pemkab sebagai bentuk permintaan dukungan untuk kegiatan acara.

Disebutkan pihak panitia kalau diacara itu juga akan hadir Penyanyi Alvin Khairi D'Academy.

Karena kondisi ruangan yang terbatas pihak panitia pun hanya membatasi penjualan tiket sebanyak 800 saja. 

"Untuk yang VIP hanya ada 200 kursi dan sisanya untuk yang umum. Apresiasi masyarakat juga cukup baik karena untuk yang VIP ini tinggal beberapa lagi yang tersedia. Nanti yang datang membeli tiket akan mendapatkan parfum londry merk BSA, selain itu juga ada kita kasih soft drink,"kata Bayu yang merupakan anggota DPRD Deliserdang. 

Dalam pertemuan dengan M Ali Yusuf Siregar ini pihak panitia juga resmi mengundang Wakil Bupati tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved