Breaking News:

Pemko Medan

Camat Medan Kota Chairuniza Dukung Perlombaan Sambut HUT Karang Taruna ke-77

Kegiatan ini dilaksanakan, menyambut peringatan HUT Republik Indonesia ke-77, pada 17 Agustus mendatang.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Camat Medan Kota H.T Chairuniza saat menerima audiensi dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Kota, di ruang kerjanya, Rabu (13/7/2022) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemko Medan melalui Kecamatan Medan Kota mendukung penuh kegiatan lomba yang akan diadakan oleh Karang Taruna.

Kegiatan ini dilaksanakan, menyambut peringatan HUT Republik Indonesia ke-77, pada 17 Agustus mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Camat Medan Kota H.T Chairuniza saat menerima audiensi dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Kota, di ruang kerjanya, Rabu (13/7/2022) lalu.

Dalam audiensi tersebut, pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Kota menyampaikan, rencana untuk menggelar sejumlah lomba seperti tenis meja, trup gembira, dan panjat pinang.

"Dari laporan mereka akan mengadakan lomba tenis meja, trup gembira dan panjat pinang," kata Camat Medan Kota H.T Chairuniza yang didampingi Kasi PMK Rahmaini pada saat menerima audiensi tersebut.

Kegiatan yang akan dimulai dari tanggal 13-16 Agustus 2022. 

Perlombaan akan diadakan disekitaran Kantor Camat Medan Kota.

Perihal ini menjadi bukti bahwa jajaran Kecamatan Medan Kota, merangkul semua lapisan masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga dapat menggelar kegiatan yang positif bagi masyarakat.

Hal ini juga sesuai dengan instruksi Wali Kota Medan Bobby Nasution agar seluruh jajaran Pemko Medan khususnya para Camat dapat merangkul serta berkolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah.

Untuk itu Camat Medan Kota akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

"Secara pribadi saya akan mendukung penuh kegiatan tersebut,"ungkapnya.

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved