Apel Pagi Imigrasi Polonia, Afrizal Himbau Seluruh Jajaran untuk Layani Masyarakat dengan 3S

Jajaran ASN dan PNASN Imigrasi Polonia mengikuti kegiatan Apel Pagi dipimpin Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Afrizal.

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Polonia
Jajaran ASN dan PNASN Imigrasi Polonia mengikuti kegiatan Apel Pagi dipimpin Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Afrizal, Senin (18/07/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Jajaran ASN dan PNASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia mengikuti kegiatan Apel Pagi dipimpin oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Afrizal, Senin (18/07/2022).

Dalam amanatnya, Afrizal menyampaikan apresiasi pada seluruh ASN dan PNASN yang taat disiplin mengikuti apel pagi.

Afrizal mengatakan pentingnya pelaksanaan Apel Pagi, selain sebagai upaya pembentukan karakter kedisiplinan juga menjadi wadah penyampaian informasi penting terkait tugas, fungsi dan kinerja pegawai.

3S Imigrasi Polonia
Pada kesempatan ini juga Afrizal menghimbau agar seluruh ASN dan PNASN melayani masyarakat dengan menerapkan 3S.

Pada seluruh peserta apel pagi Afrizal mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan yg sudah ditetapkan pemerintah.

Pada kesempatan ini juga Afrizal menghimbau agar seluruh ASN dan PNASN melayani masyarakat dengan menerapkan 3S, yaitu senyum, salam, dan sapa ditambah lagi S yang keempat yaitu sopan kepada seluruh pemohon dan pengguna jasa keimigrasian di Kantor Imigrasi Polonia, tuturnya.

Afrizal menambahkan apabila hal tersebut dilakukan maka tidak terjadi pegawai yang berlaku arogan kepada masyarakat dan tidak akan menimbulkan komplain dan keluhan pemohon pengguna jasa keimigrasian.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved