Breaking News:

Soccer Star

Cristiano Ronaldo Mulai Disetel Giorgina Rodriguez, Efek Mau Hengkang dari Man United?

Dilansir dari Daily Star, Georgina ternyata ikut campur dalam pengambilan keputusan masa depan Ronaldo di Manchester United.

superball.id
Tersiar kabar bahwa penyebab Cristiano Ronaldo meminta hengkang dari Manchester United ternyata juga karena permintaan Georgina Rodriguez. 

TRIBUN-MEDAN.com - Soal karier Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola dikabarkan mulai disetel oleh kekasihnya Georgina Rodriguez.

Tersiar kabar bahwa penyebab Cristiano Ronaldo meminta hengkang dari Manchester United ternyata juga karena permintaan Georgina Rodriguez.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo disebut menginginkan agar dilepas Manchester United dan ternyata terdapat peran sang kekasih, Georgina Rodriguez di balik keputusannya itu.

Semula disebutkan jika alasan Cristiano Ronaldo meminta dilepas Manchester Unitedkarena dirinya hanya mau bermain di Liga Champions pada musim ini.

Sementara Man United gagal memberi kepastian itu setelah hasil buruk di musim 2021-2022, namun seiring waktu berlalu mencuat kabar yang tak kalah menghebohkan.

Baca juga: KABAR Cristiano Ronaldo - Erik ten Hag Bisa Pastikan CR7 Bertahan Lama di Man United

Dilansir dari Daily Star, Georgina ternyata ikut campur dalam pengambilan keputusan masa depan Ronaldo di Manchester United.

Mantan model kelahiran Argentina yang merambah dunia perfilman ini dikabarkan sudah tidak merasa nyaman tingal di Manchester, begitu pula dengan anak-anaknya.

Anak-anak Ronaldo dan Georgina disebut sudah tidak kerasan berada di Manchester, dan disebut merasa lebih nyaman tinggal di Spanyol, tepatnya di Madrid.

Keduanya saat ini sudah dikarunai lima anak, termasuk dua buah hati hasil hubungan cinta keduanya selama menjalin hubungan hingga saat ini.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (instagram.com/georginagio)

Baca juga: PENYEBAB Bayi Laki-laki Cristiano Ronaldo dan Georgina Meninggal, Terbilang Langka

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat Georgina selalu menjadi orang nomor satu yang memberi dukungan untuk Ronaldo saat mengambil keputusan.

Akan tetapi, saat ini Georgina seolah-olah memiliki kuasa penuh terhadap kendali bagaimana kelanjutan karier Ronaldo.

Man United sebenarnya sudah memberi lampu hijau untuk kepergian Ronaldo, tim yang berminat kepadanya diberi tawaran mulai dari 25 juta euro.

Namun sampai saat ini belum ada yang secara terang-terangan berminat dan sampai menawar Ronaldo, megabintang Portugal ini justru sepi peminat.

Beberapa klub besar yang dikaitkan dengan sang pemain juga adem ayem tanpa kabar, beberapa di antaranya seperti Bayern Muenchen, Chelsea, PSG dan Atletico Madrid.

Ronaldo hingga saat ini belum bergabung dengan Man United asuhan Erik ten Hag yang sedang menjalani tur pra musim.

Baca juga: MOBIL Cristiano Ronaldo Terparkir di Markas Sporting CP, CR7 Beri Bantahan Keras Rumor Gabung

Tanpa Ronaldo, Man United tampil beringas di pra musim dengan sejumlah kemenangan besar termasuk melumat Liverpool dengan skor 4-0.

Menarik dinantikan bagaimana kelanjutan karier Ronaldo, akankah setia bertahan di Old Trafford di masa sulit?

Sumber BolaStylo.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved