Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer - Sosok Ayah Irjen Ferdy Sambo hingga Gubernur Edy Fokus Koreksi Kinerja Pemkab Karo

Berita populer hari ini, Sosok Ayah Irjen Ferdy Sambo hingga Gubernur Edy Fokus Koreksi Kinerja Pemkab Karo hingga desa

VIA TRIBUN TIMUR
Mayor Jenderal Polisi Pieter Sambo (kiri) dan Irjen Pol Ferdy Sambo (kanan) (via tribun-timur.com) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Kompetisi pra musim Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022, sebelumnya sempat diwacanakan bakal diikuti oleh klub luar negeri dan luar wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Hingga akhirnya, kompetisi yang diinisiatori oleh Gubernur Edy Rahmayadi itu hanya mempertandingkan empat klub asal Sumut saja.

Baca juga: BREAKINGNEWS Pembunuh Pasangan Suami Istri di Samosir Akhirnya Ditangkap

Sekaitan dengan hal itu, Ketua Panitia Edy Rahmayadi Cup 2022, Iswanda Nanda Ramli menyebutkan, apabila mengikutsertakan klub luar wilayah Sumut, mesti mengikuti regulasi PSSI.

Baca juga: JADWAL Liga 1 2022 Mulai 23 Juli 2022, Liga 2 Masih Gelap, PSMS Medan Ikut Edy Rahmayadi Cup

"Kompetisi ini pada akhirnya kenapa bisa hanya empat tim, di sini perlu kami jelaskan. Kalau kita memakai di luar klub Sumut, itu rekomnya harus ada dari PSSI," katanya kepada awak media saat menggelar temu pers di Emerald Garden, Kamis (21/7/2022).


Baca Selengkapnya

Bhabinkamtibmas Polsek Alasa Bagikan Masker ke Warga dan Terapkan Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Alasa Bripka Marzel melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di Desa Hilina’a Kecamatan Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias Utara
Bhabinkamtibmas Polsek Alasa Bripka Marzel melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di Desa Hilina’a Kecamatan Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias Utara(Istimewa)

Bhabinkamtibmas Polsek Alasa Bagikan Masker ke Warga dan Terapkan Prokes

TRIBUN-MEDAN.com, GUNUNGSITOLI - Bhabinkamtibmas Polsek Alasa Bripka Marzel melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di Desa Hilina’a Kecamatan Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias Utara, Kamis (21/7/2022).

Baca juga: Enam Orang Diduga Intelijen Asing Ditangkap di Kaltara, Begini Kronologinya

Kapolsek Alasa AKP M Ichsan mengungkapkan, penegakkan disiplin prokes ini merupakan satu program kerja Bhabinkamtibmas di Desa Binaan masing-masing dengan menyampaikan imbauan-imbauan tentang Prokes dan pembagian Masker Gratis kepada Warga di Desa Binaannya yang kedapatan tidak menggunakan Masker.

"Kita arahkan kepada para Bhabin untuk tetap memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati prokes sesuai anjuran dari pemerintah," katanya.

Meskipun, sambungnya, covid-19 sudah melandai namun bukan berarti setiap masyarakat menjadi kendor dalam penerapan prokes yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved