Sergai Terkini

PEMUDA Sergai Ini Tak Sadarkan Diri Dikeroyok Sejumlah Orang hingga Kepalanya Pecah

Sejak kejadian nahas tersebut, korban belum sadarkan diri karena mengalami luka robek cukup serius dibagian kepala belakang dan tangan sebelah kiri.

TRIBUN MEDAN/HO
Kapolsek Bandar Khalipah, AKP Ahmad Yani Siregar saat melakukan olah tempat kejadian perkara, Selasa (26/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com,TEBINGTINGGI - Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas pengeroyokan terhadap Jumaisah (34), warga Dusun I, Desa Gelam, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai tak sadarkan diri usai keroyok sejumlah orang pada Minggu (24/7/2022) tengah malam.

Kapolsek Bandar Khalipah, AKP Ahmad Yani Siregar mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Jatanras Reskrim Polres Asahan Tembak Pelaku Curat Karena Melawan saat Ditangkap

"Hari ini kita sudah lakukan olah TKP dan juga meminta keterangan sejumlah orang yang ada disana," kata Selasa (26/7/2022).

Kata dia, saat ini korban masih berada di rumah sakit dan belum dapat dimintai keterangan.

Baca juga: Jadwal RB Salzburg Vs Liverpool, Laga Pemanasan Jelang Lawan Man City Akhir Pekan Ini

Sejak kejadian nahas tersebut, korban belum sadarkan diri karena mengalami luka robek cukup serius dibagian kepala belakang dan tangan sebelah kiri.

"Saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena masih berada di rumah sakit. Namun kelurga korban sudah datang dan membuat laporan kepada polisi," lanjut dia.

Kasus penganiayaan berat yang dialami Jumaisah diduga dilakukan oleh sejumlah orang. Diketahui saat kejadian korban hendak pulang menuju kediamannya.

Saat dijalan, korban kemudian bertemu dengan sejumlah pemuda dan diduga terlibat percekcokan.

"Kalau warga bilang dia datang dari arah Pagurawan, dan waktu itu berpapasan dengan kelompok pudar lainya. Mungkin ada percekcokan hingga korban dikejar oleh kelompok pemuda itu, ” kata Rizky warga disana.

Rizky mengatakan, ada warga sempat mendengar pertengkaran antara korban dan para pelaku. Namun karena kondisi gelap, warga tidak mengetahui persis wajah pelaku.

"Warga dengar ada yang ribut ribut makanya ada yang keluar, tapi disitu terlihat korban sudah tergeletak. Tapi siapa pelaku tidak nampak," tutupnya.

 

(cr17/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved