Breaking News:

Polres Sibolga

Polres Sibolga Kawal Unjuk Rasa Damai di Kantor Kejari Sibolga

Personel Polres Sibolga mengawal unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi Sibolga-Tapteng, Selasa

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Personel Polres Sibolga mengawal unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi Sibolga-Tapteng, Selasa (26/7/2022). 

Polres Sibolga Kawal Unjuk Rasa Damai di Kantor Kejari Sibolga

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Personel Polres Sibolga mengawal unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi Sibolga-Tapteng, Selasa (26/7/2022).

Sebelum mengawal massa berunjuk rasa, personel Polres Sibolga menggelar apel dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sibolga AKP Asmon Bufitra.

Dalam arahannya, AKP Asmon Bufitra mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan yang sudah hadir di depan Kantor Kejaksaan Negeri Sibolga.

"Bagi personil yang belum hadir agar Provost laksanakan pembinaan dan di sidak. Kepada seluruh personil, dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa tidak ada yang membawa senpi. Perintah/intruksi dalam penanganan pengamanan unjuk rasa dari Kapolres Sibolga sebagai penanggung jawab pengamanan. Laksanakan pengamanan dengan humanis dan simpatik, sesuai prosedur," ujarnya.

Ia mengaku pihaknya menurunkan 42 personel untuk melakukan pengamanan unjuk rasa.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved