Edy Rahmayadi Cup

SATU Tiket Final Edy Rahmayadi Cup Dipermanenkan PSMS, Begini Peluang Tim Lain

PSAD sudah mengemas dua poin dari dua kali berlaga. Sementara itu Karo United dan PSDS masih mengumpulkan satu poin dari dua kali berlaga.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ARDI
Skuat PSMS (jersey hijau) berhadapan melawan Karo United (jersey merah) dalam laga lanjutan Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022, di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/7/2022) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-PSMS Medan resmi mempermanenkan satu tiket final kompetisi Edy Rahmayadi Cup 2022 usai membukukan dua kali kemenangan dan enam poin dari dua kali bertanding di ajang itu.

Lalu, siapa lawan yang bakal menjamu skuat besutan I Putu Gede di partai paling penting itu? Tiga klub lainnya yang menjadi peserta di helatan itu memiliki peluang yang sama untuk berhadapan bersama PSMS di final.

Adapun Karo United, PSDS Deliserdang, dan PSAD Kodam I Bukit Barisan masing-masing memiliki kesempatan yang sama. Hanya saja, mereka mesti memaksimalkan kesempatan terkahir di laga ketiga Edy Rahmayadi Cup 2022.

Baca juga: PSMS Pastikan Tiket Final Edy Rahmayadi Cup 2022 Usai Menang Tipis 2-1 Atas Karo United

Sebagaimana diketahui, PSAD sudah mengemas dua poin dari dua kali berlaga. Sementara itu Karo United dan PSDS masih mengumpulkan satu poin dari dua kali berlaga.

Laga ketiga atau pertandingan terakhir fase grup bakal berlangsung, pada Rabu (27/7/2022) di Stadion Teladan, Medan. Pada partai penting ini, PSDS Deliserdang akan berhadapan dengan Karo United, pukul 16.00 WIB

Sementara itu, PSMS Medan bakal bentrok melawan PSAD, pukul 19.00 WIB di venue yang sama. Laga ini diprediksi bakal menjadi partai sengit.

Ketiga klub bakal bermain maksimal untuk mengejar satu tiket sisa partai final. Untuk poin dari ketiga klub hanya memiliki selisih satu angka saja. Oleh karenanya peluang masih terbuka lebar.

PSMS Medan sendiri, melalui pelatih, I Putu Gede menyebutkan, meski laga terakhir di fase grup ini sudah tidak terlalu menentukan ia tetap akan tampil maksimal.

"Ya pastinya kita akan berusaha bermain dengan baik. Saya akan lakukan rotasi pemain ya, kita masih melihat pertandingan ini perlu," ujarnya saat ditemui awak media usai laga melawan Karo United, Senin (25/7/2022) malam di Stadion Teladan.

Skuat PSMS (jersey hijau) berhadapan melawan Karo United (jersey merah) dalam laga lanjutan Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022, di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/7/2022) malam.
Skuat PSMS (jersey hijau) berhadapan melawan Karo United (jersey merah) dalam laga lanjutan Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022, di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/7/2022) malam. (Tribun Medan/Ardi)

Baca juga: Edy Rahmayadi Cup 2022, PSMS VS Karo United, Kedua Kesebelasan Turun dengan Kekuatan Inti

PSMS Medan sendiri berhasil dua kali menang. Pada laga perdana skuat berjuluk Ayam Kinantan ini menang melawan PSDS yang menyelesaikan laga dengan sepuluh pemain. Laga berakhir dengan skor 1-0.

Kemudian pada laga kedua, PSMS berhasil menekuk Karo United dengan skor 2-1. Laskar  Simbisa juga sempat unggul terlebih dahulu.

Pada laga ini juga tim yang ditukangi Suharto AD bermain dengan sepuluh orang hingga laga usai.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved