Breaking News:

Berita Taput

Polisi Kumpulkan CCTV dari TKP Awal hingga Lokasi Penemuan Jasad Nurhaida Simanjuntak

Korban Nurhaida Simanjuntak ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan tergeletak di pinggir jalan di kawasan Aek Katong, Sipirok

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Ade Saputra

Polisi Kumpulkan CCTV dari TKP Awal hingga Lokasi Penemuan Jasad Nurhaida Simanjuntak

TRIBUN-MEDAN.com, TAPANULI UTARA - Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing menguraikan soal kerja sama antara Polres Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan untuk mengungkap kasus kematian Nurhaida Simanjuntak (63).

Korban Nurhaida Simanjuntak ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan tergeletak di pinggir jalan di kawasan Aek Katong, Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan beberapa waktu lalu.

"Kita akan memberikan penjelasan soal kematian NS yang ditemukan di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan. Nah, karena korban adalah warga Tapanuli Utara, jadi pihak Polres Tapsel sudah lakukan koordinasi dengan Polres Taput," ujar Aiptu Walpon Baringbing, Rabu (27/7/2022).

Bahkan, pihaknya sudah beberapa kali bertemu guna mengusut kasus tersebut. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

"Dan, kita sudah beberapa kali bertemu dan kita saling bekerjasama hingga sampai ke TKP awal, dimana menurut keluarga korban sebagai tempat awal kejadian, itu tetap kita dampingi," sambungnya.

"Jadi, dari Satreskrim kita sudah menunjukkan beberapa titik dan CCTV yang ada di lokasi dari informasi TKP awal hingga ke beberapa titik termasuk perbatasan ditemukannya korban meninggal dunia," terangnya.

Pihaknya juga sudah mengambil beberapa CCTV yang diduga menjadi lokasi pergerakan pelaku yang menyebabkan kematian Nurhaida Simanjuntak.

"Jadi, kita sudah bekerjasama dan beberapa CCTV sudah dibuka dan itu penjelasannya dari Polres Tapsel," sambungnya.

"Hingga saat ini, kita belum tahu pasti penyebabnya. Lebih jelasnya bisa ditanyakan kepada Polres Tapsel, namun dalam hal ini, apapun yang terjadi atas meninggalnya NS ini, ya itu semua hasil dari penyelidikan Polres Tapanuli Selatan," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved