Breaking News:

Edy Rahmayadi Cup

BERHASIL Bukukan Tiga Gol, Ini Top Skor Sementara Edy Rahmayadi Cup 2022

Empat kontestan yang berpartisipasi dalam helatan itu, PSMS Medan, PSDS Deliserdang, Karo United, dan PSAD Kodam I Bukit Barisan.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ARDI
PSDS Deliserdang (jersey kuning) melawan Karo United (jersey merah) dalam laga lanjutan Edy Rahmayadi Cup 2022, Kamis (28/7/2022), di Stadion Teladan, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Kompetisi pra musim Edy Rahmayadi Cup 2022 yang sudah kick-off sejak, Sabtu (23/7/2022) lalu di Stadion Teladan, Medan, kini memasuki babak baru.

Empat kontestan yang berpartisipasi dalam helatan itu, PSMS Medan, PSDS Deliserdang, Karo United, dan PSAD Kodam I Bukit Barisan sudah menuntaskan tiga laga di fase grup.

Banyak gol tercipta selama fase grup berlangsung.

Lalu, siapakah pemain yang menjadi calon kuat sebagai pencetak gol (top skor) terbanyak dalam gelaran yang diinisiatori Gubernur Sumut itu?

Baca juga: FASE Grup Edy Rahmayadi Cup 2022 Usai, PSMS Puncaki Klasemen

Berdasarkan catatan Tribun Medan, penggawa Karo United, Ichlasul Qadri sejauh ini berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang lawan-lawannya sejak kompetisi ini kick-off.

Gol pertama ia sarangkan saat skuat berjuluk Laskar Simbisa itu melakoni laga perdananya, Sabtu (23/7/2022) lalu, melawan PSAD Kodam I Bukit Barisan, pada menit kedelapan.

Selanjutnya, pemain yang mengisi posisi gelandang di Karo United itu berhasil mencetak gol keduanya saat melawan PSMS Medan, Senin (25/7/2022) lalu, menit ke-58.

Dalam laga itu, Karo United mesti takluk atas PSMS Medan usai kalah dengan skor 2-1. Padahal Laskar Simbisa sempat unggul terlebih dahulu.

Gol ketiga diciptakan pemain bernomor punggung 14 ini saat Karo United bentrok melawan PSDS Deliserdang dalam laga penentuan untuk lolos ke final Edy Rahmayadi Cup.

Pada laga yang dihelat, Rabu (27/7/2022) ini, Ichlasul membuat gol cepat tercipta. Tepatnya pada menit ketiga babak pertama. Sayang, laga ini mesti ditunda akibat hujan deras yang melanda beberapa titik di Kota Medan, termasuk Stadion Teladan.

Laga lanjutan Edy Rahmayadi Cup 2022, antara PSMS (jersey hijau) vs PSAD (jersey merah) di Stadion Teladan, Medan, Rabu (27/7/2022) malam.
Laga lanjutan Edy Rahmayadi Cup 2022, antara PSMS (jersey hijau) vs PSAD (jersey merah) di Stadion Teladan, Medan, Rabu (27/7/2022) malam. (TRIBUN MEDAN/ARDIANSYAH)

Baca juga: Berita Foto: PSMS Tekuk PSAD dengan Skor 2-1 pada Lanjutan Laga Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved