Edy Rahmayadi Cup

MANAJEMEN PSMS Medan Janji Beri Bonus Ini Jika Jadi Juara Edy Rahmayadi Cup 2022

Sekaitan dengan itu, Mulyadi meneruskan, ia meminta kepada pemain untuk senantiasa fokus menghadapi kompetisi dan laga-laga selanjutnya.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO
Pemain PSMS Medan Nico Malau (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol kegawang PSAD pada lanjutan laga Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (27/7/2022) malam. Skuat berjuluk Ayam Kinantan mengalahkan Karo united dengan skor 2-1. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Tampil impresif dan lolos ke partai final Edy Rahmayadi Cup 2022, Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang berjanji bakal memberikan bonus kepada para penggawanya jika nanti menjadi juara di gelaran itu.

"Oh ia, kita setiap menang selalu ada bonus. Besar kecilnya memang relatif, tapi selalu ada. Kita berikan penghargaan kepada para pemain," ujarnya saat ditanya Tribun Medan, di Stadion Teladan, Rabu (27/7/2022).

Sambungnya, pemberian bonus ini diharapkan untuk menambah semangat para pemain, terkhusus saat laga final Edy Rahmayadi Cup 2022, Jum'at (29/7/2022) nanti.

"Begitu juga kewajiban, soal gaji pemain, ya. Kita selalu, katakanlah menepatinya dan tidak terlalu terlambat," katanya.

Baca juga: Berita Foto: PSMS Tekuk PSAD dengan Skor 2-1 pada Lanjutan Laga Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022

Sekaitan dengan itu, Mulyadi meneruskan, ia meminta kepada pemain untuk senantiasa fokus menghadapi kompetisi dan laga-laga selanjutnya.

Ia juga menyoroti beberapa persoalan yang menghinggapi para penggawanya dan cenderung bakal mengganggu penampilan di setiap laga.

"Kita minta kepada para pemain untuk fokus dan yakin. Terutama tadi itu, mental ya. Progres mental, nyali, dan kerja sama tim," ucapnya.

Pemain PSMS Medan Ricat Turnip sedang mencoba menendang kearah gawang PSAD pada lanjutan laga Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (27/7/2022) malam. Skuat berjuluk Ayam Kinantan mengalahkan PSAD dengan skor 2-1.
Pemain PSMS Medan Ricat Turnip sedang mencoba menendang kearah gawang PSAD pada lanjutan laga Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (27/7/2022) malam. Skuat berjuluk Ayam Kinantan mengalahkan PSAD dengan skor 2-1. (TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO)

Disinggung mengenai penampilan skuatnya yang memberikan penampilan meyakinkan di Edy Rahmayadi Cup 2022, Mulyadi menyebutkan hal itu belum apa-apa.

Menurutnya, PSMS Medan dan tiga kontestan lain yang turut berpartisipasi dalam perhelatan itu mempunyai perbedaan.

"Kita harus akui kan, lawan-lawan kita ini kalau dibilang, sepadan Liga 2, tapi belakangan naik. Tentu dari segi pengalaman, pemain-pemain yang ada seharusnya kan jauh di atas. Tapi saya lihat bukan kemenangannya, malah mental pemain yang mulai naik," katanya.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved