Polres Tanjungbalai

Nyuri di Gudang Botot Bro dan Toko Grosir UD Lestari, Gilang dan Beben Diamankan Polsek Teluk Nibung

Kanit Reskrim Ipda JB Manik, S.Psi, M.Si. dan Personil Reserse Kriminal Polsek Teluk Nibung berhasil mengamankan Dua orang pria pelaku kasus

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kanit Reskrim Ipda JB Manik, S.Psi, M.Si. dan Personil Reserse Kriminal Polsek Teluk Nibung berhasil mengamankan Dua orang pria pelaku kasus pencurian Dua lokasi yang berbeda yaitu di gudang botot bro dan grosir UD Lestari. Pelaku yang bernama Gilang diamankan Rabu (27/7/2022) sekitar Pukul 20.15 Wib di rumah mertuanya daerah Sipori-pori dan Pelaku yang bernama Beben diamankan sekitar Pukul 21.45 Wib di rumahnya sekitar Kilang SiKocik. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNGBALAI -Kanit Reskrim Ipda JB Manik, S.Psi, M.Si. dan Personil Reserse Kriminal Polsek Teluk Nibung berhasil mengamankan Dua orang pria pelaku kasus pencurian Dua lokasi yang berbeda yaitu di gudang botot bro dan grosir UD Lestari. Pelaku yang bernama Gilang diamankan Rabu (27/7/2022) sekitar Pukul 20.15 Wib di rumah mertuanya daerah Sipori-pori dan Pelaku yang bernama Beben diamankan sekitar Pukul 21.45 Wib di rumahnya sekitar Kilang SiKocik.

Kedua pelaku yang bernam lengkap Gilang Hidayat Sitorus Alias Gilang (22), warga

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved