Liga 2

Tatap Liga 2, PSMS Berencana Pinjam Empat Pemain dari Bhayangkara FC, Ini Posisinya

Saat ditanya siapa pemain yang bakal dipinjam dari Bhayangkara FC, Mulyadi enggan membeberkan.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Skuat PSMS Medan gelar latihan resmi di Sidoarjo, Kamis (9/6/2022). Latihan ini digelar sebelum Ayam Kinantan menggelar laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu (11/6/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Satu di antara wakil Sumut yang akan mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023, PSMS Medan terus mematangkan persiapannya. Termasuk mengikuti kompetisi pra musim, Edy Rahmayadi Cup 2022.

Baca juga: JADWAL Liga 1 2022 Mulai 23 Juli 2022, Liga 2 Masih Gelap, PSMS Medan Ikut Edy Rahmayadi Cup

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Dikatakannya, pihaknya bakal menawarkan beberapa poin di forum Kongres Tahunan PSSI, di Bandung, Mei mendatang.
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Dikatakannya, pihaknya bakal menawarkan beberapa poin di forum Kongres Tahunan PSSI, di Bandung, Mei mendatang. (TRIBUN MEDAN)

Sekaitan dengan hal ini, melihat tren positif yang diperlihatkan PSMS Medan di ajang itu, manajer tim, Mulyadi Simatupang menyebutkan skuatnya masih perlu pembenahan. 

"Tapi harus diakui, kalau saya melihat beberapa posisi masih perlu tambahan. Dan kita sepakat dengan coach, memang kita sudah mengajukan peminjaman pemain ke Bhayangkara. Ya mudah-mudahan posisi striker, wing back, dan center back akan kita dapatkan," katanya saat ditemui awak media di Stadion Teladan, Rabu (27/7/2022) malam. 

Saat ditanya siapa pemain yang bakal dipinjam dari Bhayangkara FC, Mulyadi enggan membeberkan. Namun, ia memastikan akan ada empat pemain yang akan dipinjam. 

"Kita tak usah sebutkan lah. Tapi ada empat yang kita pinjam, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa inilah, merapat. Kita lihat saja nanti," ujarnya. 

Sementara itu, Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede, pihaknya sudah mempermanenkan dua penggawa baru. Tercatat, hingga kini skuat  berjuluk Ayam Kinantan itu sudah diperkuat 26 pemain.

Hanya saja, dari 26 pemain itu masih terdapat tiga orang yang menjalankan trial bersama PSMS Medan sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 mendatang. 

Baca juga: Jadwal Kick-off Liga 2 Tergantung Rapat Exco PSSI, Dirut PT LIB : Menunggu Rapat Exco

"Nico Malau sudah (kontrak), dari awal Piala Gubernur start, Andre Sitepu kemarin. Totalnya kita ada 26 pemain, tiga pemain magang ya, jadi ada 23. Masih ada empat sampai lima pemain lah untuk ngisi slot kompetisi," ucapnya.

Diketahui, dalam gelaran kompetisi Edy Rahmayadi Cup 2022, PSMS Medan tampil impresif.

Dari tiga kali bertanding, Ayam Kinantan menang secara berturut. Alhasil mereka lolos ke final ajang itu yang akan berlangsung, Jum'at (29/7/2022). 

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved