Pemkab Pakpak Bharat

HUT Kabupaten Pakpak Bharat ke 19, Ini Pesan Bupati Franc Bernhard Tumanggor Kepada Masyarakat

Bupati Franc Bernhard Tumanggor mengatakan, saat ini pemerintah tengah menggencarkan pengadaan air bersih bagi Kabupaten Pakpak Bharat.

Penulis: Alvi Syahrin Najib Suwitra | Editor: Satia
TRIBUN MEDAN/ALVI
Kabupaten Pakpak Bharat hari ini merayakan ulang tahunnya ke 19 di Kota Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (28/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, PAKPAK BHARAT - Kabupaten Pakpak Bharat hari ini merayakan ulang tahunnya ke 19 di Kota Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (28/7/2022).

Bupati Franc Bernhard Tumanggor mengatakan, saat ini pemerintah tengah menggencarkan pengadaan air bersih bagi Kabupaten Pakpak Bharat.

"Mudah - mudahan untuk program Sapu Pulo bisa segera direalisasikan karena sudah kita survey untuk air minum di Kabupaten Pakpak Bharat ini," Ujarnya.

Dikatakannya, hingga saat ini pemerintah masih berupaya untuk menjadi lebih baik lagi di tahun berikutnya dengan menyadarkan masyarakat untuk membangun ekonomi.

"Ayo kita dorong masyarakat untuk membangun ekonomi dengan cara memanfaatkan lahan kosong di Pakpak Bharat ini banyak, sehingga kita harus menbangun," Terangnya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk lebih menggali potensi yang ada di kampung halamannya.

"Kepada anak muda, gali potensi yang ada di kampungnya. Daerah kita jauh lebih baik daripada daerah lainnya. Sekarang tinggal merekanya mau atau tidak. Tapi saya inginnya mereka semua mau, " Tutupnya.  

(Cr7/TRIBUN-MEDAN.com

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved