Breaking News:

Edy Rahmayadi Cup

KALAHKAN 10 Pemain Karo United, PSMS Medan Juarai Edy Rahmayadi Cup

Karo United yang menjuarai Liga 3 musim lalu, tampaknya tak berdaya untuk membobol gawang PSMS Medan yang dijaga Abdul Rohim .

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ARDI
PSMS Medan juarai Edy Rahmayadi Cup 2022 usai menekuk Karo United dengan skor 1-0, di Stadion Teladan, Medan, Jumat (29/7/2022) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- PSMS Medan keluar sebagai juara turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup setelah menekuk Karo United di laga final, pada Jumat (29/7/2022) malam.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Teladan Medan, PSMS menang dengan skor tipis 1-0 atas Karo United, lewat gol tunggal Joko Susilo pada menit 23.

Meski menang dan menjuarai kompetisi ala Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, pelatih PSMS Medan, I Putu Gede menyebutkan, permainan anak didiknya tidak sesuai ekspektasi.

Baca juga: PSDS Tumbang, Karo United Bakal Duel dengan PSMS Medan di Final Edy Rahmayadi Cup 2022

Skuat PSMS Medan (jersey hijau) dan Karo United (jersey merah) berfoto sebelum lakoni laga final kompetisi Edy Rahmayadi Cup 2022, di Stadion Teladan, Medan, Jum'at (29/7/2022) malam. 
Skuat PSMS Medan (jersey hijau) dan Karo United (jersey merah) berfoto sebelum lakoni laga final kompetisi Edy Rahmayadi Cup 2022, di Stadion Teladan, Medan, Jum'at (29/7/2022) malam.  (TRIBUN MEDAN/ARDI)

"Malah di partai puncak kita anti klimaks juga,  malah banyak kali kelemahan yang kita lihat ya. Ini faktor lucky aja, kalau mungkin semua tahu ya dari pertandingan pertama beda jauh dengan saat ini," kata I Putu Gede kepada awak media usai laga.

Sambungnya hal itu bakal menjadi pekerjaan rumahnya menjelang kompetisi sesungguhnya, yaitu Liga 2 musim 2022/2023. Apalagi, jadwal helatan itu sudah cukup dekat.

Putu Gede juga tidak menampik, perlawanan yang diberikan oleh Karo United cukup menyulitkan timnya. Padahal skuat berjuluk Laskar Simbisa itu baru main sehari sebelumnya.

"Ya untungnya juga Karo habis main kemarin," katanya.

Diketahui, terciptanya gol sematawayang Jokos Susilo tercipta lewat sepakan bola mati dari M Fardan yang ia manfaatkan di depan gawang Karo United.

Baca juga: MANAJEMEN PSMS Medan Janji Beri Bonus Ini Jika Jadi Juara Edy Rahmayadi Cup 2022

Kemenangan ini sekaligus menghantarkan PSMS Medan mengangkat tropi pertama sejak Ayam Kinantan ditukangi I Putu Gede.

Karo United yang menjuarai Liga 3 musim lalu, tampaknya tak berdaya untuk membobol gawang PSMS Medan yang dijaga Abdul Rohim .

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved