Polres Humbahas

Sepakbola Cara Polres Humbahas dan Kades Lintongnihuta Tingkatkan Imun Tubuh

Kita melakukan olahraga ini setelah pelaksanaan apel pagi dan diawali dengan peregangan terlebih dahulu. Jadi kita tanding sepakbola dengan para

Istimewa
Untuk menjaga kebugaran tubuh, personel Polres Humbahas melakukan olahraga bersama dengan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Lintongnihuta. 

Sepakbola Cara Polres Humbahas dan Kades Lintongnihuta Tingkatkan Imun Tubuh

TRIBUN-MEDAN.com, HUMBAHAS - Untuk menjaga kebugaran tubuh, personel Polres Humbahas melakukan olahraga bersama dengan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Lintongnihuta.
'
Olahraga sepakbola ini dilakukan di Stadion Lintongnihuta, Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbahas.

"Kita melakukan olahraga ini setelah pelaksanaan apel pagi dan diawali dengan peregangan terlebih dahulu. Jadi kita tanding sepakbola dengan para Kades," kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin.

Pria dengan melati dua dipundaknya ini mengaku setelah olahraga kepada para pemain diberikan ekstra puding seperti buah dan sarapan yang juga bertujuan untuk meningkatkan imune tubuh.

"Pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri cukup berat. Apalagi saat ini wabah covid-19 belum berakhir. Maka itu, olahraga sangat penting demi kesehatan yang terjaga," ujarnya.

Ia mengaku ini juga merupakan program dari Polres Humbahas yang diharuskan memang untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Oleh karenanya kita pastikan anggota tetap bugar dan sehat agar selalu siap melaksanakan tugas memberikan imbauan ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved