Pemkab Langkat

Diikuti 50 Peserta, Plt Bupati Langkat Syah Afandin Buka Seminar Eksistensi Majelis Ulama Indonesia

Plt Bupati Langkat pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada MUI Langkat dalam kebersamaannya dengan pemerintah mengurus umat.

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH membuka kegiatan Seminar Eksistensi MUI Kabupaten Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (28/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH membuka kegiatan Seminar Eksistensi MUI Kabupaten Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis ( 28/7/2022).

Seminar bertemakan "Eksistensi Majelis Ulama Indonesia ditengah problematika umat Islam di Kabupaten Langkat", denga sub "Problematika terkait akhlak, sosial, ekonomi dan politik".

Giat diselenggarakan Komisi Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan MUI Kabupaten Langkat.

Diikuti 50 peserta berasal dari MUI Kecamatan, Pimpinan Ormas Islam serta Ketua Komisi MUI Kabupaten Langkat. 

Plt Bupati Langkat pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada MUI Langkat dalam kebersamaannya dengan pemerintah mengurus umat.

Ia berharap persatuan umat, agar umat senantiasa menjadi pribadi yang baik menuju Langkat yang maju sejahtera dan religius. 

Sebagai salah satu daerah yang mengusung visi religius, MUI memiliki kekuatan strategis untuk memberhasilkan jalannya visi tersebut. 

Syah Afandin meminta, ditengah problematika umat seminar tersebut dapat menghasilkan sinkronisasi rekomendasi buah pikir yang baik dalam satu persepsi. 

Serta terprogram sesuai dengan peraturan yang ada, sehingga sejalan dengan apa yang menjadi visi misi pemerintah. 

Sehingga membawa keamanan dan ketentraman yang berujung pada kedamaian yang menjadi harapan seluruh rakyat negeri ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved