Polres Sibolga

Kapolres Sibolga Rapat Koordinasi TNI-Polri Percpatan Akselerasi Vaksin

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH SIK pimpin Rakor TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka percepatan akselerasi percepatan vaksin booster

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH SIK pimpin Rakor TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka percepatan akselerasi percepatan vaksin booster diwilayah kota Sibolga, Jum'at (29/7/2022) pukuldi Aula Wira Pratama Polres Sibolga. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA -Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH SIK pimpin Rakor TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka percepatan akselerasi percepatan vaksin booster diwilayah kota Sibolga, Jum'at (29/7/2022) pukuldi Aula Wira Pratama Polres Sibolga.

Kapolres Sbolga, menyampaikan Rakor dilaksanakan dengan pertimbangan melonjaknya varian Covid-19 yang terbaru yang berkembang di Indonesia.

"Ini harus menjadi perhatian bagi kita semua dan harus mengupayakan agar varian baru tidak masuk ke kota Sibolga, agar dilakukan kembali kolaborasi pencegahan dan penanganan sebaran covid 19. Masih ada 42.000 orang yg belum vaksin ke 3 di kota Sibolga, harus dilakukan vaksinasi booster dgn sinergitas antar stake holder dan hrs menyentuh warga Sibolga,"sebut Kapolres.

Kata Kapolres, upaya pencegahan juga harus dilakukan bersama melalui pemasangan baliho, spanduk, melakukan edukasi dan penyuluhan serta melaksanakan operasi Yustisi.

Selanjutnya hrs segera mengaktifkan kembali pos PPKM di 17 kelurahan yg diawaki oleh kolaborasi antar stake holder (Polri, TNI, BPBD, Dinkes, dan unsur Kelurahan) serta didukung oleh data yg lengkap serta SOP pencegahan dan penanganan sebaran covid 19, serta masifkan sosialisasi & himbauan cegah Covid-19.

Pos penyekatan dan pos PPKM saat ini berfungsi sebagai pos pencegahan dan penanganan sebaran covid 19 serta sebaran virus PMK pada hewan ternak. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved